Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Rapat Bersama Pengurus YHRF, Harmin Ramba Bahas Program Kerja Sosial Untuk Masyarakat

KONAWE – Ditengah kesibukannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe dan juga Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara, Dr. Harmin Ramba, SE. MM., tetap melaksanakan kewajibannya sebagai seorang pembina yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

Terkini, Harmin Ramba bersama pimpinan dan pengurus Yayasan Harmin Ramba Foundation (YHRF) menggelar rapat di kediamannya, di Kelurahan Puwatu, Kota Kendari, Minggu (17/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Harmin Ramba menjelaskan bahwa YHRF merupakan organisasi yang bergerak di bidang penelitian, pengabdian sosial dan kemasyarakatan.

Meski baru terbentuk kurang lebih setahun, Mantan Camat Abuki ini optimis dengan kapasitas dan kapabilitas para pengurus YHRF yang mumpuni, Harmin Ramba Foundation akan menjadi yayasan yang memberikan manfaat bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  PDIP Sentil Jokowi Terkait Piala Dunia U-20

“YHRF adalah yayasan sosial, hari ini kami rapat kerja bersama pengurus untuk membahas program kerja yang akan kami laksanakan,” kata Harmin Ramba.

Pj Bupati Konawe dengan akronim HR ini mengatakan bahwa fokus YHRF adalah pengabdian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Fokus kita pelayanan dan pengabdian di masyarakat, dengan komposisi pengurus yang ada Harmin Ramba Foundation siap memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Kepala Biro Komunikasi Luar Negeri Setda Provinsi Sultra inipun berharap agar YHRF dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Konawe.

Diketahui hadir dalam rapat YHRF,
– Prof. Dr. H. Sulsalman Moita, S.Sos. M.Si
– Prof. Dr. M. Natsir. SE. MM.
– Dr. Yusuf Useng, S. Km. M. Kes.
– Dr. PH. HJ. Tasnim, S.KM. M.Ph.
– Hj. Patmawati, S.Si
– Dr. M. Nirwan, S.Km. M.Kes.
– Abdul Rahim Sya’ban, S. Km. M. SC.
– Dedi Krismiadi, S.Kep. M.Kep.
Serta pengurus lainnya.

Baca Juga  Hadapi Pam Nataru dan Pemilu 2024, Polres Konawe Gelar Olahraga Bersama TNI

Diketahui, usai melaksanakan rapat, Harmin Ramba dan pengurus YHRF menggelar buka puasa dan sholat maghrib berjama’ah.(**)