Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Rapimnas Golkar Undang DPD Golkar Seluruh Indonesia, Bahas HUT dan Cawapres

JAKARTA – Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke-59 Golkar yang akan digelar pada tanggal 21 Oktober besok.

Streering Committee HUT Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan rapimnas tersebut akan digelar di DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat. Para ketua DPD Golkar akan hadir.

“Bahwa nanti yang ada dalam rangkaian HUT ini juga ada rapimnas, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2023, dan nanti akan dimulai pukul 10.00 WIB di DPP Golkar. Ini adalah merupakan kegiatan internal Partai Golkar yang dihadiri ketua-ketua DPD provinsi se-Indonesia, beserta dengan pimpinan ormas hasta karya, serta pengurus DPP Golkar,” ucap Ace kepada wartawan di DPP Golkar, Kamis (19/10/2023).

Baca Juga  Sambut Kedatangan Presiden RI Jokowi, Pemkab Konawe Telah Lakukan Berbagai Persiapan

Ace mengatakan rapimnas akan membahas agenda-agenda dalam menghadapi Pemilu 2024 secara seluruhnya mulai dari pileg, pilpres, dan pilkada.

Ace berharap rapimnas Golkar akan memberi banyak masukan dan pandangan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024. Sekaligus untuk memanaskan mesin politik Partai Golkar menjelang Pemilu 2024.

“Jadi momen ini akan penting, rapimnas ini karena kita akan hadapi tiga bulan lagi hajatan besar Indonesia, sekaligus kita terus siapkan kekuatan mesin partai dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT Golkar, Muhidin M. Said mengatakan, selain saat rapimnas tanggal 21 Oktober, para ketua DPD Golkar juga rencananya akan dikumpulkan pada saat acara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jumat (20/10) besok.

Baca Juga  Usai Kasus Foto Telanjang, Lisensi Miss Universe Indonesia Dicabut

“Pada tanggal 20 Oktober besok hari Jumat, kita melakukan ziarah ke TMP Kalibata jam 08.00-09.00 WIB. Setelah itu kami kumpul di sini, nanti kami salat bersama di sini di masjid DPP Golkar, juga dihadiri oleh DPD-DPD 1 se-Indonesia,” jelas Muhidin.(SW)