Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Rayakan HUT ke-34 BLUD RS Konawe Terima Dana CSR Dari Bank BNI

BLUD RS Konawe

Konawe – Dalam perayaan HUT BLUD RS Konawe Ke-34 kali ini, Pihak Bank BNI menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk biaya pengobatan pasien tidak mampu.
Sebagai bentuk kerja sama, Direktur Bank BNI cabang Kendari mewakili penyerahan langsung kepada Direktur Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Konawe yang dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Selaku direktur BLUD RS Konawe, Dokter H. M. Agus S Lahida MMR., dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi adanya bantuan dana CSR dari pihak Bank BNI.
Dia merasa bahwa pada perayaan kali ini juga menjadi kado spesial baginya, karena adanya acara hari ini juga bertepatan dengan usianya yang masuk ke-55 tahun.

Baca Juga  Demi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Dedi, Pengusaha Asal Morosi Siap Tampil di Pilcaleg 2024

Dengan mengambil tema “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, rumah sakit untukmu, untukku, untuk kita semua”, dirinya berpesan kepada seluruh pegawai di BLUD Konawe dapat lebih meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Konawe.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian pihak Bank BNI, karena dengan adanya bantuan dana CSR ini kiranya sangat membantu masyarakat konawe khususnya kepada warga yang kurang mampu.
Saya juga berpesan kepada seluruh pegawai agar dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada pasien baik yang rawat inap maupun rawat jalan”, ujarnya.

Melalui kesempatan ini, berbagai macam hadiah diserahkan kepada pegawai – pegawai pemenang lomba yang telah mengikuti kegiatan dan pertandingan pada perayaan kegiatan HUT RI yang ke-77.

Baca Juga  Jelang Hari Pencoblosan, Harsul Marit Ajak Simpatisan Jemput Kemenangan dengan Ikhtiar, Doa, dan Tawakal

Adapun beberapa macam pertandingan yang diadakan oleh pihak BLUD RS Konawe pada beberapa hari lalu yaitu, seperti pertandingan badminton, tennis meja, bola gotong dan bola voly.