Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Relawan Jarnas Halu Oleo Sultra, Deklarasi Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

KENDARI – Puluhan Relawan yang tergabung dalam Jaringan Relawan Nasional (Jarnas) Halu Oleo Anies Baswedan Provinsi Sulawesi Tenggara, (Sultra) menggelar deklarasi di salah satu Warkop yang ada di Kota Kendari, Minggu 16 Oktober 2022.

Deklarasi Jarnas ABW Halu Oleo Sultra merupakan bentuk kepedulian dan upaya menggalang kekuatan untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi yang mengusung Tema ‘Indonesia Memanggil’ ini dirangkaikan dengan dialog kepemudaan dan keindonesiaan, serta orasi Indonesia memanggil.

PIC Deklarasi, Muh. Ivansyah mengatakan, Deklarasi Jarnas Halu Oleo ABW Sultra digelar berangkat dari tema besar yang telah disepakati oleh Relawan Jarnas se-Indonesia yakni ‘Indonesia Memanggil’.

Baca Juga  Tersangka Gratifikasi dan Pencucian Uang Rafael Alun Bisa Dimiskinkan

“Hal ini tentunya menjadi signal besar yang memanggil kita semua sebagai masyarakat Indonesia untuk bersatu padan memenangkan Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024 mendatang,” kata Ivansyah.

Menurutnya, progres Anies Baswedan saat memimpin Gubernur DKI Jakarta begitu besar harapan yang ditawarkan dan dihadirkan bukan hanya kepada lingkup DKI Jakarta. Namun, juga kepada masyarakat yang berasal dari luar DKI Jakarta.

“Hal itulah sebagai salah satu dasar yang mendorong lahirnya Jarnas Halu Oleo Anies Baswedan di Sultra,” ungkapnya.

Di tempat sama, Ketua DPW Jarnas Haluoleo Anies Baswedan Sultra, Ahmad Zainul menuturkan, Deklarasi ini sebagai kepedulian dan upaya menggalang kekuatan Pemuda untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga  Sambut Anies Baswedan di Sultra, Giona Nur Alam Target Ratusan Ribu Simpatisan Bakal Hadir

“Alasannya kenapa Pemuda, karena spirit anak muda masih memungkinkan untuk bergerak cepat dan juga masif untuk membumikan Jarnas Halu Oleo Anies Baswedan di Bumi Anoa Sultra,” kata Ahmad Zainul.

Untuk diketahui, Deklarasi Jarnas Halu Oleo Anies Baswedan Sultra dihadiri oleh beberapa OKP di Sultra, kelompok masyarakat pemuda di Kota Kendari maupun dari Kabupaten se-Sultra.(RW)