Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Relawan Setia Prabowo Siap Merekrut Jutaan Anggota

JAKARTA – Bakal capres sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi relawan pendukungnya. Pendukung itu tergabung dalam relawan ‘Setia Prabowo’.

Pantauan di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (Jaksel), Sabtu (7/10/2023), Prabowo tiba pukul 14.10 WIB. Ia terlihat didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian baju safari warna putih. Para relawan sempat berkerumun menghampiri Prabowo.

Saat Prabowo tiba, terdengar massa pendukung meneriakkan nama Prabowo hingga meneriakkan ‘Prabowo Presiden’. Relawan rela berdesakan untuk berfoto dan bersalaman.

Relawan nampak kompak dengan seragam kaos berwarna hitam dan putih bertuliskan ‘Prabowo Presiden RI 2024’.Sejumlah atribut juga sudah terpasang di dalam aula hingga di sekitaran kawasan hotel.

Baca Juga  Tanpa Restu Muhaimin, Gerindra Tak Akan Umumkan Cawapres

Relawan ‘Setia Prabowo’ mendeklarasikan dukungan kepada bakal capres Prabowo Subianto hari ini. Ketua Umum Setia Prabowo, Sutomo, menjelaskan bahwa telah memulai langkah besar untuk memenangi Prabowo pada Pemilu 2024 dengan target merekrut satu juta pendukung.

“Kami berkomitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024. Salah satu langkah kunci kami adalah merekrut satu juta pendukung yang akan menjadi ujung tombak dalam menggerakkan dukungan untuk beliau. Kami percaya bahwa bersama-sama, kita bisa mencapai tujuan besar ini,” kata Sutomo pada wartawan, Sabtu (7/10/2023).

Ia menjelaskan bahwa platform pendaftaran pendukung telah diluncurkan secara resmi melalui situs web setiaprabowo.com. Melalui platform ini masyarakat di dalam negeri maupun di luar negeri yang ingin berkontribusi dalam kampanye Prabowo dapat mendaftarkan diri.

Baca Juga  Ga Jadi Prabowo, Perindo Dukung Ganjar

“Kami telah meluncurkan platform kami di setiaprabowo.com silahkan diakses bisa dari manapun dalam negeri dan luar negeri, daftarkan diri untuk membantu kampanye pemenangan Pak Prabowo,” ujarnya.

Ia menjelaskan pendukung yang direkrut akan tersebar di provinsi-provinsi strategis seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI Jakarta hingga di wilayah Pulau Sumatera. Lewat jumlah pendukung yang signifikan, Gerakan Setia Prabowo berharap dapat membangun jaringan yang kuat dan menyatukan berbagai komunitas untuk mendukung Prabowo Subianto.

Dalam situasi politik yang semakin kompetitif, kata Sutomo, rekrutmen besar-besaran ini diharapkan akan memberikan dorongan signifikan bagi kampanye Prabowo Subianto dan memperkuat peluangnya untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Gerakan Setia Prabowo yakin bahwa solidaritas dan kerja keras dari jutaan relawan akan menjadi faktor kunci dalam mencapai kemenangan yang mereka inginkan,” pungkasnya.(SW)