Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Baret Prabowo – Gibran, DPP Gerindra Sangat Mengapresiasi

KENDARI – Deklarasi Barisan Relawan Tangguh (Baret) Prabowo Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang dihadiri ribuan masyarakat pendukung di pelataran eks MTQ, Kota Kendari.

Hadirnya ribuan relawan dan simpatisan mendapat apresiasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Mayjen (Purn) Musa Bangun seusai menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus Baret Prabowo Sultra, Sabtu (18/11/2023).

Menurutnya, deklarasi Baret Prabowo Sultra adalah deklarasi yang tumbuh dari arus bawah atau akar rumput, dengan semangat untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga  Korupsi di Kementerian BUMN Memperparah Kinerja Keuangan Pemerintah

“Sebelum acara deklarasi hari ini, pengurus Baret Prabowo Sultra telah menemui saya dengan menyampaikan ide dan gagasannya, dan kami sebagai pimpinan parpol sangat mengapresiasi serta meresponsnya dengan baik. Kami sangat menghargai aspirasi dari teman-teman, anak-anak mudah yang mempunyai pemikiran yang jauh ke depan, maka kami datang dari jauh untuk menjemput aspirasi tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Baret Prabowo Sultra, Triawan Rizbar Taha dihadapan ribuan massa yang hadir menyampaikan optimismenya untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sultra.

“InsyaAllah kami siap menangkan pasangan Capres – Cawapres nomor urut 2 (Prabowo – Gibran) di Sulawesi Tenggara,” tegasnya.

Untuk diketahui, selain dihadiri ribuan relawan dan simpatisan, deklarasi ini juga melibatkan 40 pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), artis ibu kota, serta doorprize dengan hadiah utama satu unit motor.(**)