Breaking News

Sadis! Aktor Muda Film Riverdale Tega Membunuh Ibunya Sendiri..

Suarakarsa.com – Usai membunuh sang ibu, aktor film Riverdale dijatuhi hukuman seumur hidup. Aktor muda film Riverdale, Ryan Ghantam bisa dibilang psikopat karena tersenyum dikamera setelah dengan sadis membunuh ibunya sendiri.

Entah dendam apa yang menyelimuti diri aktor tersebut, sehingga dengan teganya sampai membunuh ibunya sendiri. Dalam rekaman video yang direkamnya sendiri, tampak dari belakang Ryan menembak kepala ibunya.

Di film Riverdale, aktor Ryan Ghantam memang memerankan sosok pembunuh. Film ini sukses diproduksi tahun 2019, dan seperti menggambarkan sosok asli Ryan Ghantam.

Tragedi penembakan yang dilakukan Ryan Ghantam terhadap sang ibu, dilakukannya pada tahun 2020 telah memasuki persidangan. Pada persidangan diputuskan, Ryan Ghantam dijatuhi hukuman seumur hidup.

Baca Juga  Kompolnas Sebut Polisi yang Todongkan Senjata ke Santri Melanggar HAM Berat

Dalam persidangan juga diperlihatkan rekaman video dari kamera GoPro, yang direkam sendiri oleh Ryan saat membunuh ibunya.

Pria 24 tahun ini mengaku bersalah, usai menembak bagian belakang kepala sang ibu dan menunjukkan mayat sang ibu usai kejadian. Saat penembakan terjadi, ibunya sedang bermain piano di sebuah townhouse tepatnya di Vancouver, Kanada.

Usai menghabisi nyawa ibunya, ia kembali mengambil senjata api, peluru dan perlengkapan untuk berkemah. Namun hal itu ia urungkan, karena ia juga berencana melakukan penembakan massal di sekolahnya, Simon Fraser Universyti.

Beruntung, hal itu juga tak jadi dia lakukan dan memilih menuju kantor polisi setempat untuk menyerahkan dirinya.

Setiap rencana-rencana yang hendak dilakukan, ia tuliskan dalam buku hariannya yang juga menjadi bukti dalam persidangannya.

Baca Juga  TNI Disorot, Penjualan Senjata ke KKB Papua Meningkat Drastis

Selain itu, Ryan juga menyebutkan, jika dirinya menderita kecemasan berlebih, depresi yang tinggi, sehingga ia ingin menyakiti dirinya atau bahkan menyakiti orang lain, di bulan-bulan sebelum tragedi penembakan ibunya terjadi.

Saat membintangi film Riverdale pada tahun 2019, disalah satu episode, Ryan berperan sebagai Jeffery Augustiene yang diceritakan membunuh Fred Andrews (dibintangi oleh Luke Perry) pada adegan tabrak lari.

Ryan Ghantam juga dikenal lewat perannya di film Diary of a Wimpy Kid pada tahun 2010, dengan memerankan sosok Rodney James.

Ia juga, sempat membintangi film Becoming Redwood pada tahun 2012 dan berperan Redwood. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *