Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Satriadin, Nyatakan Undur Diri Sebagai Bupati DPD LIRA Konawe

KONAWE – Satriadin, pemuda yang akrab disapa Gopal nyatakan undur diri dari jabatannya sebagai Bupati DPD LIRA KONAWE yang di SK kan langsung oleh Olis Datau. Hal tersebut disampaikan kepada awak media melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 17/01/23.

Ia juga mengungkapkan bahwa, dirinya dan kawan-kawan pengurus yang masa kepengurusannya berakhir di 2024, merasa bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar DPD LIRA.

“Alhamdulillah, selama saya diberikan amanah sebagai Bupati DPD LIRA Konawe, kami melakukan banyak hal untuk umat dan bangsa, terutama dalam membesarkan organisasi DPD LIRA ditengah gempuran dualisme. Serta Melalui Pimpinan sidang tetap Munas BATAM mengantarkan kakanda ANDI SYAFRANI sebagai Presiden LIRA terpilih untuk saat ini,”ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Konawe Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas Dalam Bulan Ramadhan

Dihadapan pengurus DPD LIRA Konawe, Satriadin menyampaikan untuk tetap menjaga nama baik organisasi. Dia juga berharap, tidak lagi ada yang membawa-bawa nama DPD LIRA sebelum ada nahkoda baru.

“Secara dejure dalam waktu dekat saya secara pribadi akan menyurat resmi ke DPW LIRA atas pengunduran dari BUPATI DPD LIRA Konawe dan tembusan ke DPP LIRA,”imbuhnya.

Kepada pengurus DPW LIRA Sultra, dirinya juga mengungkapkan untuk tidak banyak gerakan tambahan terhadap beberapa DPD kepengurusan, dalam upaya membesarkan organisasi.

Apalagi sampai menyurat ke DPP untuk pencabutan SK DPD LIRA Konawe dengan alasan yang tidak substansial, karena pengurus DPP juga tidak akan merespon hal tersebut.

Baca Juga  5 Jenis Olahraga Seru dengan Raket yang Bikin Tubuh Sehat dan Bugar!

“Mending fokus bentuk DPD-DPD di beberapa kabupaten yang belum terbentuk. Untuk itu, dengan terbitnya berita ini, maka secara de facto saya tidak ada lagi hubungan dengan LIRA,”pungkasnya.

RW