Breaking News

Seleksi Calon Komisioner KPU Konawe, Salah Satu Incumbent Tumbang di Tes Psikologi

KONAWE – Salah satu incumbent atau petahana dari beberapa komisioner KPU Konawe yang mengikuti tahapan seleksi calon komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota, Sulawesi Tenggara periode 2023-2028 akhirnya tumbang.

Komisioner yang tumbang pada tahapan seleksi tertulis dan tes psikologi yakni Armanto, S.Psi. Dirinya pernah menjabat Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, KPU Konawe.

Sementara tiga incumbent komisioner KPU Konawe lainnya yaitu Andang Masnur, Andriansyah Siregar, dan Muh. Kahfi Zulrahman bakal mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes kesehatan dan wawancara.

Adapun jadwal pelaksanaan tes kesehatan yakni pada hari Senin – Sabtu, tanggal 10 sampai dengan 15 April 2023 yang bertempat di Rumah Sakit Dr. R. Ismoyo Kendari.

Baca Juga  Seorang PPK Diadukan ke KPU Konawe Usai Diduga Cemarkan Nama Baik Pj Bupati Konawe

Lalu, jadwal pelaksanaan wawancara akan dilaksanakan pada hari Minggu – Senin, tanggal 16 sampai dengan 24 April 2023 di Hotel Claro Kendari.

Hal itu terungkap setelah Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Sulawesi Tenggara yang diketuai Muhamad Alim Marhadi dan Sekretaris Rosmawati Rasyid mengumumkan hasil seleksi tertulis dan tes psikologi nomor : 16/TIMSELKK-GEL.2-Pu/03/74-2/2023, tertanggal 8 April 2023.(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *