Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Serius Tampil Pilkada Konsel, Herman Pambahako jadi Pendaftar Pertama di Partai Demokrat

KENDARI – Herman Pambahako, SH, melalui Liaison Officer (LO) Jefri Rembasa, ST, mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Konawe Selatan (Konsel) di kantor sekretariat Partai Demokrat, Konsel, Sulawesi Tenggara, Rabu (17/4/2024).

Dalam pengambilan formulir di kantor Sekretariat Partai Demokrat, Jefri Rembasa didampingi rekan-rekan Relawan Muda Herman Pambahako.

Dihadapan awak media, Jefri mengatakan, dirinya berharap Partai Demokrat bisa bersama dalam koalisi Herman Pambahako di Pilkada Konsel periode 2025-2030 yang akan datang.

Tentunya, kata dia, partai yang di nahkodai oleh Pak Endang ini memiliki kans di konsel. Olehnya itu akan lebih mudah memenangkan pertarungan jika partai demokrat bersama dalam koalisi Herman Pambahako.

Baca Juga  Jelang Idul Adha, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Beri Bantuan Hewan Kurban

“Sejauh ini kami sudah sering bangun komunikasi dengan kawan-kawan Partai demokrat baik ditingkat DPC maupun tingkat DPD. Alhamdulillah direspon dengan baik. Semoga komunikasi ini terus berjalan sampai tingkat DPP,” kata Jefri, Mantan Aktivis HMI Kendari ini.

“Hari ini kami orang pertama yang datang mengambil formulir. Ini menjadi bukti keseriusan kami juga untuk maju di pilkada konawe selatan agar masyarakat tidak meragukan kami lagi,” imbuhnya.

“Apalagi saya melihat visi Partai Demokrat sejalan dengan visi Herman Pambahako. Jadi, tinggal komitmen kebersamaan yang perlu didudukan nantinya,” tegasnya.

Selain PDIP dan Partai Demokrat, Herman Pambahako juga akan tetap mendaftar di Partai lain agar koalisi partai dapat mencukupi syarat pengusungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel.

Baca Juga  Gencar Sosialisasi, Herman Pambahako dan Herianto Siap Bertarung di Pilkada Konsel

Di tempat yang sama sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Konsel, Ramlan mengatakan, pendaftaran hari ini ada tiga bakal calon yang akan mengambil formulir pendaftaran.

“Yang terkonfirmasi itu pak Herman Pambahako, ada juga Pak Radhan dan Pak Irham Kalenggo. Namun yang baru resmi mengambil formulir itu Pak Herman Pambahako melalui LO-nya saudara Jefri,” cetus Anggota DPRD Konsel terpilih kedua periode ini.

Masih, Ramlan, Pendaftaran dibuka mulai hari ini dan berakhir di tanggal 26 April 2024.(**)