Breaking News

Siap Tampil di Pilkades Serentak, Nining: Alhamdulillah, Warga Desa Aleuti Masih Memberikan Kepercayaan dan Dukungan Penuh

KONAWE – Nining Hastuti, yang kerap disapa Bu Nining, siap maju untuk periode kedua di Pilkades serentak yang akan di laksanakan di Desa Aleuti, Kecamatan Padanguni, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Saat ini, para bakal calon sudah mulai mempersiapkan diri dari persyaratan administrasi dan pembentukan tim sukses dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tanggal 31 Oktober 2022 mendatang.

Seperti hal nya di Desa Aleuti, Kecamatan Padanguni, salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak, Bu Nining yang merupakan kepala Desa Aleuti kepada awak media menuturkan siap tampil di Pilkades yang akan datang. Sabtu, 8/10/22.

“Insya Allah, dengan sepenuh hati, saya siap mencalonkan diri dan bertekad dari hati sanubari untuk maju kembali di Pilkades mendatang. Karena masih banyak cita-cita yang ingin saya lanjutkan demi pengembangan desa, apalagi masih banyak program di desa ini yang masih perlu dibenahi untuk kedepannya, agar desa ini bisa lebih maju lagi sehingga masyarakat bisa merasakan lebih makmur dan sejahtera. “ucap Nining.

Baca Juga  Kementan Siap Sukseskan Penas Petani-Nelayan XVI Tahun 2023 Mendatang

“Sebentar lagi, Pilkades akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini, semoga harapan dan apa yang menjadi tekad saya kedepannya dapat terkabul atas izin Allah SWT. “ujarnya lagi

Dirinya juga menambahkan, bahwa manusia hanya sekedar berkeinginan, akan tetapi Tuhan yang maha esa-lah yang menentukan takdir baik dan buruk setiap umat-Nya. Ditambah lagi, keluarga dan masyarakat sekitar desa juga masih memberikan suport penuh dan dukungan agar dirinya kembali tampil sebagai salah satu calon kepala desa.

“Maka itu saya serahkan kepada-Nya, dan Alhamdulillah saya juga masih mendapat kepercayaan serta dukungan penuh dari keluarga dan masyarakat sehingga saya lebih bersemangat lagi untuk maju di Pilkades kali ini“imbuhnya.

Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak, Polres Konawe Gelar Apel Pelepasan Personel Pengamanan TPS

“Pesan saya kepada semua calon kepala desa juga kepada masyarakat sekitar, agar mari kita sama-sama menjaga kondusifitas dan saling menjaga keamanan serta kenyamanan sehingga Pilkades nanti bisa terlaksana aman dan lancar. Adapun nanti yang menang dan menjadi pemimpin Desa Aleuti semoga bisa menjadi sosok pemimpin yang amanah dan kita harus menerimanya dengan lapang dada, “pungkasnya.

Selain itu, seorang warga desa Aleuti yang enggan di sebutkan namanya menuturkan.
“Kami merupakan warga desa Aleuti, masih mengharapkan semoga Pilkades yang akan datang di desa Aleuti ini tetap di bawah kepemimpinan ibu Nining. Karena pribadi dan karakter beliau yang sangat baik menurut kami”tutur warga.

Baca Juga  Kapolres Konawe Pimpin Apel Gelar Pasukan Keamanan Jelang Pilkades Serentak

“Terlebih lagi, Bu desa ini adalah sosok pemimpin yang arif dan bijaksana, jasa beliau yang tidak bisa di lupakan oleh seluruh masyarakat, beliau selalu turut serta dengan masyarakat dikala masyarakat sedang ada kesulitan atau musibah beliau selalu ada di tengah-tengah masyarakat,“ tutupnya. (RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *