Breaking News

Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Polres Konawe Gelar Olahraga Bersama TNI

KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe bersama TNI menggelar olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mako Polres Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (9/6) kemarin.

Olah raga bersama kali ini merupakan yang kedua kalinya yang sebelumnya digelar di Mako Koramil 1417- 06 Unaaha beberpa pekan lalu.

Sebelum kegiatan olah raga dilaksanakan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK  dan Pabung Kodim 1417 Kendari wilayayh Kab. Konawe Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H memberikan pengarahan kepada personel Polri dan TNI.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengungkapkan olahraga bersama TNI – Polri adalah sebagai bentuk kerjasama dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

“Apabila TNI-Polri solid negara akan semakin kuat dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Baca Juga  Jelang Pilkades Serentak, Polres Konawe Gelar Apel Pelepasan Personel Pengamanan TPS

Pabung Konawe Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H, mengatakan “Olahraga bersama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam menghadapi pemilu dan pilkada kedepan,” ungkapnya.

Olahraga bersama ini diikuti Personel Polres Konawe dan jajaranya, anggota TNI, Bhayankari dan Persit Kartika Candra Kirana.

Setelah dilaksanakan olahraga bersama dilanjutkan dengan hiburan dan makan siang bersama.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *