Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

SLANK Buat Lagu Salam Metal Wujud Dukung Ganjar – Mahfud

JAKARTA – Band legendaris Slank bersama musisi, budayawan dan aktivis pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud Md, meluncurkan single lagu baru berjudul ‘Salam M3tal’. Lagu ini bentuk dukungan untuk pasangan capres-cawapres 03.

Launching lagu Salam M3tal ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh personel Slank, yakni Kaka Slank, Abdi Slank, Bimbim Slank, Ridho Slank, dan Ivan Slank. Selain personel Slank, ada juga Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, serta relawan lainnya.

Bimbim Slank mengatakan lagu Salam M3tal dihadirkan sebagai sebuah karya musik kolaborasi lintas seni budaya, profesi, generasi yang berbeda latar belakang. Namun, kata dia, memiliki kesamaan pemikiran dan perjuangan untuk menjaga tegasnya demokrasi Indonesia.

Baca Juga  Ketua PKN Sultra Umar Samiun Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Gibran

“Aku sengaja bikin lagu Salam M3tal untuk mempersatukan, karena banyak akhirnya berjuang sendiri-sendiri. Bismillah dengan lagi Salam M3tal ini kita rame-rame untuk bersama-sama untuk setia direformasi,” kata Bimbim di GBK.

Berdasarkan rilis tertulis yang diterima, lagu Salam M3tal ini akan dinyanyikan oleh Slank di Stadion GBK pada Sabtu, 3 Februari 2024. Acara konser ini bertajuk ‘Konser Salam M3tal 03 Menang Total’.

Berikut sebagian lirik lagu Salam M3tal:

Salam Metal, menang total
Rambut putih yang kita pilih
Merah putih semangat berkobar
Jangan lupa coblos pak ganjar

Dulu zaman Jokowi, sekarang zaman Ganjar Pranowo
Dulu revolusi mental, sekarang revolusi cinta
Dulu bekerja keras, sekarang bekerja cerdas
Dulu Indonesia maju, sekarang maju dan sejahtera.(SW)