Breaking News

Sosialisasikan Program RPK, Yusran Akbar Kunjungi Pembangunan Masjid Puuhopa di Puriala

UNAAHA – Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar, S.T, mengunjungi pembangunan masjid di Desa Puuhopa, Kecamatan Puriala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara serangkaian sosialisasi program Rumah Pangan Kadin Konawe, Minggu (27/11/2022).

Pembangunan masjid seluas 256 meter persegi ini dibangun dengan sharing swadaya masyarakat dan Kadin Konawe yang didukung Unaaha Bakti Persada (UBP) Group.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Konawe, Yusran Akbar, S.T, berharap pembangunannya selesai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan panitia pembangunan masjid Puuhopa.

“InsyaAllah kita berharap masjid kita sudah bisa rampung dan digunakan jelang bulan puasa Ramadhan tahun depan,” ucap Yusran.

Ditempat yang sama, Ketua Kadin Konawe juga mensosialisasikan program Rumah Pangan Kadin (RPK) sebagai salah satu program andalan ‘Rumah Besar’ para pengusaha Konawe.

Baca Juga  Dukung Kelancaran Produksi Pertanian, Yusran Akbar Bantu Perbaikan Jalan Usaha Tani Kelurahan Andabia

“RPK ini salah satu perannya untuk menjaga ketersediaan pasokan bahan pangan saat terjadi kelangkaan, saat krisis bahan pangan dan ketika terjadinya lonjakan harga bahan pokok pangan,” ujarnya.

Disamping itu, dalam kunjungan tersebut warga juga sangat mengapresiasi dengan kedatangan Ketua Kadin Konawe. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *