Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Spotify Wrapped 2023, Ini Cara Mengetahui Statistik Musik Anda Selama Setahun

Spotify Wrapped 2023 kini sedang viral, ini cara mudah membuatnya dan bisa dibagikan di berbagai sosial media milikmu.
Spotify Wrapped 2023 kini sedang viral, ini cara mudah membuatnya dan bisa dibagikan di berbagai sosial media milikmu. (Canva)

Spotify Wrapped 2023 adalah fitur yang menunjukkan statistik musik Anda selama setahun terakhir di Spotify, aplikasi streaming musik yang populer.

Dengan fitur ini, Anda bisa melihat lagu, artis, genre, dan podcast favorit Anda, serta berapa lama Anda mendengarkan Spotify.

Fitur ini biasanya tersedia di awal Desember setiap tahunnya.

Spotify adalah aplikasi yang memungkinkan Anda memutar jutaan lagu, album, dan playlist dari berbagai genre dan era.

Anda juga bisa mendengarkan audiobook, podcast, dan konten audio lainnya.

Spotify menawarkan fitur rekomendasi yang sesuai dengan selera Anda, serta playlist dan radio yang disesuaikan dengan suasana hati Anda.

Anda bisa menggunakan Spotify secara gratis, atau berlangganan Spotify Premium untuk menikmati fitur tambahan, seperti mendengarkan musik tanpa iklan, tanpa koneksi internet, dan dengan kualitas suara yang lebih baik.

Baca Juga  5 Cara Mudah dan Cepat Mengecek Kecepatan Internet Tanpa Aplikasi

Spotify juga merupakan platform sosial di mana Anda bisa mengikuti teman, artis, dan selebriti favorit Anda, serta berbagi dan menemukan musik baru.

Spotify Wrapped adalah cara yang menyenangkan untuk mengenang musik Anda sepanjang tahun.

Anda bisa mengeksplorasi data Anda, menemukan lagu baru, dan berbagi pengalaman Anda dengan teman-teman Anda.

Berikut adalah cara melihat Spotify Wrapped Anda di tahun 2023:

  1. Buka aplikasi Spotify di ponsel atau tablet Anda. Pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi ke versi terbaru.
  2. Ketuk ikon rumah di pojok kiri bawah, lalu gulir ke bawah sampai Anda menemukan banner Spotify Wrapped. Ketuk banner tersebut untuk memulai.
  3. Lihat rangkuman musik Anda dalam bentuk slide yang interaktif. Anda bisa menggeser ke kiri atau kanan untuk melihat slide berikutnya, atau mengetuk ikon berbagi di pojok kanan atas untuk membagikan slide ke media sosial Anda.
  4. Dengarkan playlist khusus yang dibuat oleh Spotify berdasarkan musik Anda, seperti “Your Top Songs 2023” atau “Missed Hits”. Anda bisa mengetuk ikon playlist di pojok kanan bawah untuk melihat playlist tersebut.
  5. Kunjungi situs web Spotify Wrapped jika Anda ingin melihat Spotify Wrapped Anda di komputer atau browser web. Anda bisa mengunjungi situs web ini dan masuk dengan akun Spotify Anda. Anda akan melihat halaman yang mirip dengan aplikasi, tetapi dengan lebih banyak detail dan grafik.
Baca Juga  WOW! Ini Dia Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus dengan Mudah dan Cepat!"

Selamat menikmati Spotify Wrapped Anda di tahun 2023!