Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Struktur TKN Prabowo – Gibran Diumumkan Besok

JAKARTA – Struktur Tim Kampanye Nasional ( TKN ) bacapres Prabowo Subianto dan bacawapres Gibran Rakabuming Raka akan diumumkan besok. Pengumuman itu akan dilakukan di Jakarta Selatan.

Berdasarkan surat undangan, Ketua TKN Prabowo – Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menyebut acara akan berlangsung di Ball Room Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Agenda dijadwalkan berlangsung mulai pukul 13.30-15.00 WIB.

“Sehubungan akan diselenggarakannya kegiatan pengumuman susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, bersama ini kami mengundang Bapak/ Ibu / Saudara rekan jurnalis untuk berkenan hadir,” bunyi undangan yang ditandangani langsung oleh Rosan.

Adapun bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran, sebelumnya, sempat menyatakan jika struktur TKN bakal diumumkan Kamis minggu lalu. Namun, hal tersebut dibantah Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco.

Baca Juga  Gerindra "Ngebet" Gibran Demi Dapat Dukungan Full Jokowi dan Relawan

Dasco menegaskan TKN Prabowo-Gibran akan diumumkan satu minggu setelahnya.

“Jadi memang mungkin ada kekeliruan sedikit bahwa memang akan diumumkan rencananya hari Kamis, tapi bukan Kamis ini,” kata Dasco kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

Dasco mengatakan ada beberapa nama yang masih dikonsolidasikan oleh pihaknya. Ia menyebut untuk nama ataupun daftar lengkap dari TKN ini akan disampaikan detail oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

“Kalau diumumkan strukturnya, saya pikir ya nanti kebijakan dari Ketua TKN ya, mungkin akan langsung diumumkan atau di-launching ya nanti akan diumumkan secara keseluruhan,” ujar Dasco.

Ia mengatakan anggota TKN itu masih dikomunikasikan dengan seluruh pihak. Tim pemenangan juga melibatkan partai politik hingga relawan dalam komposisi TKN.

Baca Juga  Blusukan Ke Basis PDIP Sumut, Gibran Bakal Gembosi Dukungan Ganjar

“Tapi ini kan dari komposisi partai politik yang ada di Koalisi Indonesia Maju dan relawan yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan pilpres tentunya kita harus mengakomodir kemudian menempatkan orang pada posisi yang tepat,” imbuhnya.(SW)