Breaking News

Sukses Digelar, Club Bhayangkara FC Rebut Juara I Turnamen Sepak Bola IKA SMANWA di Konawe

KONAWE – Club Bhayangkara FC, akhirnya berhasil merebut juara 1 pada laga final turnamen sepak bola IKA SMANWA Cup I, setelah mengalahkan club Ika Smanwa FC dalam adu Penalti. Kegaiatan turnamen sepak bola bertempat di lapangan sepak bola Lasandara Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Selasa, 18/10/2022.

Dengan hasil skor adu penalti 4-2, Club Bhayangkara FC, binaan Polres Konawe iniĀ  berhak atas hadiah utama uang sebesar 40 juta rupiah, serta piala IKA SMANWA Cup I. Sedangkan Club Ika Smanwa FC harus puas dengan kedudukannya sebagai juara 2 dan berhak mendapatkan hadiah uang senilai 30 juta rupiah dan juga piala tropi.

Baca Juga  Turnamen Bola Voli Putri PALARAHI CUP I, Club Sangia Kulahi dan Club Lamboasa Berhasil Melaju ke Babak Final

Semarak penonton pun terpecahkan usai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA 1 Negeri Wawotobi (SMANWA), H. Ruksamin, menyerahkan piala juara 1 dan hadiah utama uang senilai 40 juta rupiah kepada club Bhayangkara FC.

Ketua IKA SMANWA, H. Ruksamin, yang juga Bupati Konawe Utara ini berpesan, semoga pada kegaiatan turnamen IKA SMANWA CUP II tahun depan, dirinya dapat memberikan hadiah-hadiah yang lebih besar lagi.

“Sampai jumpa di kegiatan turnamen IKA SMANWA CUP II tahun depan dengan hadiah-hadiah yang lebih besar dan lebih banyak lagi,” Ucap Ketua IKA SMANWA.

Selain itu, koordinator pertandingan sepak bola, Sumantri mengucapkan, terima kasih kasih kepada seluruh pihak keamanan dan penonton yang telah memberikan suport serta menjaga kegiatan agar tetap kondusif hingga kegiatan pertandiangan selesai.

Baca Juga  MotoGP San Marino, Berikut Klasemen Setelah Jorge Martin Menang Sprint Race

Namun disamping itu, seluruh puncak acara kegiatan IKA SMANWA tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2022 mendatang dengan menghadirkan 2 artis ibu kota.

Turnamen IKA SMANWA CUP I ini, adalah merupakan turnamen terbesar yang pernah digelar di Kabupaten Konawe. Selain total hadiah yang lumayan fantastis, para peserta turnamen juga adalah merupakan club-club sepak bola besar yang ada di Sulawesi Tenggara.

Seperti diketahui, kegiatan turnamen sepak bola ini diselenggarakan oleh keluarga besar IKA SMANWA dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-37. (RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *