Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Syahnaz Akhirnya Mengakui Selingkuh, Ini Reaksi Raffi Ahmad

JAKARTA – Selama ini, Raffi Ahmad juga tak banyak bicara soal kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Raffi Ahmad memperlihatkan reaksinya saat Syahnaz Sadiqah didampingi Jeje mengaku menyesal dan meminta maaf.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik. Semua manusia ditegaskan oleh Raffi Ahmad tidak ada yang luput dari kesalahan.

“Ya kalau aku selalu mendoakan yang terbaik, siapa pun itu meskipun si Syahnaz memang adik saya, walaupun Syahnaz bukan adik gue, siapa pun yang lagi terkena musibah itu memang kita doakan supaya dapat hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan,” kata Raffi Ahmad dalam FYP Trans7, Senin (10/7/2023).

Baca Juga  Saat Kenaikan Harga BBM Dulu Puan Menangis, Kenapa Sekarang Tidak.?

“Gue juga, kita semua juga kan pasti pernah salah. Paling penting saat kita setelah bagaimana kita punya masalah itu dan menyelesaikan masalah itu, bagaimana kita bisa jadi pribadi lebih baik lagi,” pesannya.

Meski Syahnaz adik bungsunya, Raffi hanya bisa membantu dan bicara sesuai porsi. Raffi Ahmad mengatakan dirinya tak mau ikut campur terlalu dalam soal rumah tangga adiknya.

“Gue tuh sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga. Nanya iya, tapi gue nggak pernah… gue tuh kalau dalam urusan tangga mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi gue nggak pernah kepoin,” tegasnya.

Baca Juga  Ketum PPWI Hadir sebagai Saksi dalam Kasus Gugatan Perdata terhadap Ratna Cs

Raffi Ahmad hanya sebatas bertanya dan menerima penjelasan adiknya. Apabila ada yang meminta tolong untuk menyelesaikan masalah, Raffi Ahmad akan mencoba membantu.

“Tanya iya, kalau dia minta tolong gimana pasti gue, pasti akan mencoba sesuai porsinya saja. Karena kalau prinsip hidup gue sama kayak gue dan Nagita, kalau gue sama Nagita punya masalah kita punya cara menyelesaikan sendiri,” tuturnya.

“Rumah tangga kan ada pemimpin dan makmum, biar saja diselesaikan dengan caranya sendiri. Gue juga selagi ditanya gue akan jawab, setiap rumah tangga proses pendewasaan apa pun itu terbaik buat mereka,” tukas Raffi Ahmad.

Syahnaz dalam video permintaan maafnya, mengaku hanya bisa mengatakan menyesal, meminta maaf, dan berterima kasih. Syahnaz mengatakan dahulu dirinya memang kurang bersyukur sudah mendapat suami baik seperti Jeje dan dikaruniai anak kembar.(Sw)