Breaking News

Terpilih Jadi Koordinator Presidium KAHMI Konawe, Afdhal Siap Berkontribusi Penuh

UNAAHA – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Konawe sukses menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, disalah satu hotel di Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin, 7/11/2022.

Dalam pemilihan Musda tersebut menetapkan lima Presidium KAHMI Konawe yakni, Afdhal, ST., M.Pwk., sebagai Koordinator Presidium, Ashar, Muhammad Thariq Sabara, Rahmanuddin Tomalili dan Asrul dari sembilan kandidat yang sempat tampil.

Koordinator Presidium terpilih KAHMI Konawe, Afdhal mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang tergabung dalam keluarga besar KAHMI.

Selain itu, dirinya siap berkontribusi penuh dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk memimpin KAHMI Konawe ke arah yang lebih baik.

Baca Juga  Turnamen IKA SMANWA Cup 1 Digelar September Ini, 18 Klub Sepak Bola Se-Sultra Ikut Berlaga

“Terima kasih kepada Kakanda dan adinda serta kepada seluruh keluarga besar KAHMI atas kepercayaan yang diamanahkan,” ungkapnya.

Afdhal menegaskan, bahwa presidium akan segera merealisasikan amanah dalam Musda V yaitu pengadaan tanah untuk sekretariat KAHMI dan HMI Cabang Konawe dalam waktu paling lama 3 bulan terhitung dari terbitnya Surat Keputusan Kepengurusan MD KAHMI Konawe.

“Tadi kami diberikan target untuk mengadakan tanah pembangunan sekretariat KAHMI dan HMI dalam kurun waktu satu tahun maka kami pastikan hanya dalam waktu tiga bulan tanah itu akan kami realisasikan untuk pembangunan Sekretariat KAHMI Konawe,” tegasnya.

Afdhal juga menerangkan, keputusan MD KAHMI hari ini tentunya akan dibawa ke Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sultra untuk kemudian diberikan legitimasi sesuai mekanisme anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KAHMI.

Baca Juga  Serentak Seluruh Indonesia, FK-BPPPN Koltim Turut Lakukan Penanaman Pohon

“Perjuangan kita belum berakhir, olehnya itu kami berharap agar semua keputusan ini dikawal hingga kami menerima SK dari pimpinan wilayah,” pungkasnya. (RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *