Breaking News

Turnamen Bola Voli Putri PALARAHI CUP I, Club Sangia Kulahi dan Club Lamboasa Berhasil Melaju ke Babak Final

WAWOTOBI – Club Sangia Kulahi dan club Lamboasa, tim bola voli putri berhasil melaju ke babak final setelah menumbangkan beberapa club di delapan besar dari berbagai macam club pada kegiatan Open Turnamen Bola Voli Putri Palarahali CUP I yang bertempat di Keluarahan Palarahi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Rabu (16/11/2022).

Jalannya pertandingan di semi final pada putaran pertama Club sangia kulahi Vs Relasi Sehati, di set pertama sangia nggulahi unggul. Pada set pertama dimulai, Tim Voli Putri Sangia Kulahi memimpin jalannya pertandingan.

Meskipun beberapa serangan dari tim Relasi sehati beberapa kali merepotkan, namun tidak menyurutkan peraihan poin tim Sangia Kulahi sehingga berhasil memenangkan set pertama dan set-set berikutnya dan pada akhirnya pertandingan semi final di putaran pertama berhasil mengantarkan club Sangia Kulahi untuk masuk babak final.

Pada putaran kedua dibabak semi final, pertandingan antara Club Lamboasa Vs Gelora Konawe, keseruan di partai ke dua yang berlangsung sangat dramatis antara ke dua club. Dimana Club Gelora Konawe hampir saja memberikan tiga set kemenangan kepada Club Lamboasa yang di mana Club Lamboasa itu adalah tuan rumah dalam oven turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I.

Baca Juga  Lamine Yamal: Potensi Muda dalam Dunia Sepak Bola

Akan tetapi, di set ke- tiga Club Lamboasa bangkit dan melawan kembali Club Gelora Konawe dan berhasil menumbangkan di babak semi final sehingga pertandingan di putaran kedua Club Lamboasa berhasil untuk masuk ke babak final.

Untuk pertandingan di babak semi final telah usai dan tinggal menunggu pertandingan berikutnya yaitu final Diman untuk memperebutkan jura 1 dan 2 antara Club Lamboasa Vs Sangia nggulahi dan untuk juara 3 dan 4 akan di perebutkan antara Club Gelora Konawe Vs Relasi Sehati yang dimna pertandingan final akan di laksanakan Pada tanggal 17 November 2021 pukul 18:30 WIB.

Andi Painal, SKM, Selaku ketua panitia open turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan mensukseskan kegiatan turnamen.

Baca Juga  Raih 4 Medali Emas, Cabor Kempo Konut jadi Juara Umum di Porprov XIV Buton dan Baubau

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Besar harapan kami kepada peserta turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I, yang telah bertanding tetapi tidak masuk ke babak semi final jangan berkecil hati karna ini adalah sebuah kompetisi yang harus siap kalah dan menang,” kata Andi.

“Insya Allah, kami dari panitia akan selalu membuat kegiatan lanjutan jika ada kesempatan di tahun 2023, kami akan membuat lagi turnamen bola voli putri PALARAHI CUP II,” imbuhnya.

Disamping itu, salah satu panitia sekaligilus pengarah kegiatan open turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I, Hendryawan Muhctar menyampaikan, kompetisi ini kita jadikan ajang silaturahmi. Serta yang akan tampil pada laga final di tanggal 17 November. selaku panitia tetap akan menjaga profesionalitas dan sportivitas dalam pertandingan babak final di oven turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I.

Baca Juga  Kacau, Demi Ronaldo, Arab Longgarkan Hukum Kumpul Kebo

“Terima kasih kepada seluruh Club dan juga para peserta yang telah mengikuti kegiatan bola voly putri, mari kita jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi. Mewakili panitia, kami akan menjaga profesionalitas dan sportivitas dalam pertandingan babak final di open turnamen bola voli putri PALARAHI CUP I ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *