Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Umar Syahril Sangadji, Siap Bertarung Diperhelatan Akbar Mubes Ke-2 IPPMI

SUARAKARSA.COM – IPPMI adalah wadah berhimpunnya pemuda dan pelajar mandalise di seluruh wilayah Indonesia. Tujuan utama gerakan atau organisasi ini adalah sebagai lokomotif perubahan dalam menghadirkan terobosan dan peluang menuju masa depan generasi pelajar.

Lahirnya Ikatan Pemuda Pelajar Mandalise Indonesia (IPPMI) sebagai wadah kolaborasi dalam mempertegas eksistensi dan tujuan bersama menyongsong perubahan.
Sebab di era moderen ini kita tengah di hadapkan dengan berbagai persoalan yang sangat krusial dalam sektor pemdidikan. Hal ini tentunya menjadi tugas besar kita bersama untuk bagaimana bisa siap menjawab tantangan perubahan zaman yang ada tanpa mendegradasi nilai-nilai budaya, Senin, 19/09/2022.

Umar Syahril Sangadji, yang akrab disapa Bung Umar adalah sosok yang paling tepat untuk menahkodai IPPMI periode 2022-2023 pada Mubes Ke 2 yang akan dilaksanakan beberapa minggu ini.

Baca Juga  Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia Sultra 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

anak muda militan yang saat ini tengah menjalani studi pada salah satu universitas swasta di jakarta siap mengabadikan diri untuk berjuang bersama dalam menjemput perubahan dan menciptakan roda organisasi yang lebih progresif, kreatif serta berdaya saing.

Tagline “IPPMI HEBAT” yang di usung olehnya menjadi spirit untuk bisa bersinergy dengan seluruh elemen pelajar di kawasan Timur Indonesia maupun dalam skala Nasional.

Visi besar yang akan di sampaikan lewat mubes nanti di antaranya adalah Membangun conectivitas sesama pengurus, menciptakan peluang dalam dunia pendidikan dan wirausaha, serta menjaga dan merawat eksistensi pelajar dalam segi budaya.

Untuk itu dibutuhkan semangat yang tinggi menuju cita cita bersama.
Pertarungan ini bukan dijadikan sebagai ajang mencari kemenangan maupun kelalahan. Melainkan harus dijadikan sebagai ajang mempererat talih silaturahim sesama kader, serta ajang transformasi ide dan gagasan untuk menuju tujuan IPPMI secara harafiah.(***)