Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Usulan Kaesang Jadi Ketum PSSI Gencar di Daerah, Kopdarnas Besok Menentukan

JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengungkap adanya aspirasi dari kader agar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep jadi ketua umum partai. PSI akan membahas aspirasi itu Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) besok.

“Setelah Mas Kaesang kemarin jadi anggota PSI banyak aspirasi dari DPW dan DPD PSI agar Mas Kaesang jadi Ketua Umum,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).

Grace mengatakan Kopdarnas akan mengumpulkan pengurus PSI se-Indonesia besok. Dalam acara itu, PSI akan berdiskusi dan membahas aspirasi yang muncul dari kader.

“Kebetulan besok Senin PSI akan ada Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang mengumpulkan pengurus PSI se Indonesia. Usulan-usulan itu akan kita bicarakan dan diskusi secara intensif di Kopdarnas itu. Kita tunggu saja apa rekomendasi dari kawan-kawan se-Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga  Baru Bergabung di PSI, Kaesang Sudah Digadang Jadi Ketua Umum

Sebelumnya, mencuat kabar kalau Kaesang Pangarep akan dilantik jadi Ketum PSI besok. Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie angkat bicara.

Grace menyebut hal itu hanyalah sebatas isu yang beredar. Namun Grace tidak menepis kabar tersebut, dia lantas meminta doa.

“Wah macam-macam berita yang beredar,” ujar Grace ketika dihubungi, Minggu (24/9/2023)

“Semua yang baik mohon doanya saja,” lanjut Grace.

Kabar Kaesang dilantik ketum PSI itu disampaikan founder KedaiKOPI Hendri Satrio atau Hensat di Twitter (kini X). Dalam cuitannya, Hensat bertanya kebenaran kabar tersebut sambil menandai akun kader PSI Faldo Maldini.

“Wuidih, kabarnya Senin, Mas Kaesang akan dilantik dan resmi jadi Ketua Umun PSI, bukan main… bukan main…, kabarnya bener gak ni? @FaldoMaldini,” demikian cuitan Hensat.(SW)