Breaking News

Yusran Akbar Ucapkan Selamat dan Sukses Atas Terpilihnya Afdal Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Konawe 2022-2027

UNAAHA – Yusran Akbar, ST, yang juga Ketua Kadin Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Afdal, ST, sebagai koordinator presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Konawe bersama empat presidium lainnya untuk periode 2022-2027.

Pemilihan presidium MD KAHMI Konawe yang berlangsung di Hotel Sri Rahayu pada 6 November 2022 cukup alot dengan hadirnya sembilan kandidat presidium.

“Selamat dan sukses kepada Afdal sebagai Koordinator Presidium KAHMI Konawe, jalankan amanah dengan baik, untuk KAHMI yang lebih baik,” kata Yusran, Senin 7/11/2022.

Lebih lanjut, Yusran, Ketua Kadin menuturkan akan selalu mensupport atau mendukung KAHMI dan Forhati Konawe untuk tetap bersinergi, berkolaborasi dan berkerjasama demi kemajuan daerah.

Baca Juga  Kadin Sultra Bersama Kemenkumham Fasilitasi 500 Mahasiswa Pelaku UMKM Dirikan Perseroan

“KAHMI dan Forhati adalah aset strategis yang bisa mempercepat pembangunan di Konawe,” tuturnya

Yusran juga berharap dengan kepercayaan yang di berikan, kiranya dapat berkontribusi positif ditubuh KAHMI Konawe dan senantiasa dapat bersinergitas dengan semua pihak demi kemajuan Kabupaten Konawe yang kita cintai. (RW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *