Peringati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Konawe dan Bulog Salurkan Bantuan Sembako

KONAWE – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Kepolisian Resor atau Polres Konawe bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menyalurkan bantuan sembako di Kelurahan Puunaha dan Kelurahan Arombu Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Jum’at (21/6/2024).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K menjelaskan paket sembako yang disiapkan sebanyak 400 paket.

“Paket sembako tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak stunting, sakit menahun, penderita lumpuh dan janda,” kata Kapolres.

Namun dalam penyalurannya, lanjut Kapolres Konawe, sebagian diberikan Polsek jajaran sebanyak 260 paket untuk disalurkan kepada masyarakat yang ada di desa-desa dan khusus Polres Konawe 140 paket.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bulog Konawe, Muh. Abdan Djarmin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial antara Polres Konawe dan Bulog Konawe untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

Baca Juga  Kesbangpol Konawe Bakal Umumkan 75 Peserta Seleksi Paskibraka Terpilih

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para penerima, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kepala Bulog Konawe.

Ia juga berharap agar kerja sama antara Polres Konawe dan Bulog Kab. Konawe semakin ditingkatkan sehingga kedepan selalu bersama-sama memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K didampingi Wakapolres Konawe Kompol Jamaluddin Saho, S.Hi., M.H, diikuti Kabag SDM Polres Konawe AKP Deddy Sutrisno, S.Si., Kabag Log Polres Konawe AKP M.Y.N Jaya Sakti, Lurah Arombu M. Rasyid , Personel Sat. Binmas Polres Konawe dan Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Aipda Jamaluddin dan Bripka M. Halik fajar, S.H.(**)