Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Kapolres Konawe Harap Insan Pers Turut Andil Ciptakan Kedamaian Jelang Pilkada 2024

Ketgam: Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, saat memberikan sambutan. Foto: Ist

KONAWE – Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, mengajak insan pers di Kabupaten Konawe turut andil mewujudkan kedamaian jelang pelaksanaan Pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan di acara orientasi keorganisasian PWI Sultra di salah satu hotel di Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (6/6) lalu.

Menurut AKBP Ahmad Setiadi media memiliki peran penting dalam menciptakan kedamaian dan rasa tentram ditengah masyarakat. Apa lagi menjelang Pilkada serentak.

Kata dia, media di ibaratkan seperti air dan api. Sesuatu yang tengah memanas di masyarakat jika di sulut dengan api (Media) maka apinya akan membesar. Begitupun sebaliknya kondisi genting atau memanas di masyarakat jika disiram dengan air (Media) maka suasana tersebut akan kondusif.

Baca Juga  Buka Orientasi Keorganisasian PWI, Pj Bupati Harmin Ramba Harap PWI Konawe Segera Terbentuk

“Persatuan dan kesatuan bukan hanya tanggung jawab kami namun merupakan tanggung jawab kita bersama, dan saya yakin PWI berkomitmen untuk menjaga kedamaian di masyarakat,” tutur Kapolres Konawe.

Perwira menengah dengan 2 Melati di pundak inipun berharap dengan kegiatan orientasi keorganisasian PWI ini insan pers yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Konawe semakin solid dan memiliki komitmen yang sama dalam hal menjaga kamtibmas.

Ia pun meminta agar insan pers yang ada di kabupaten Konawe untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas agar kedepan PWI Konawe segera terbentuk.

“Jadilah pelaku sejarah, semoga PWI Konawe segera terbentuk,” pungkasnya.(**)