Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Artis Judika dan Ghea Youbi Bakal Meriahkan Panggung Perayaan HUT Konawe yang Ke-64

KONAWE – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Konawe yang ke-64, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah melakukan berbagai persiapan.

Pemkab juga telah membentuk panitia pelaksana HUT sekaligus menentukan lokasi pelaksanaan. Rencananya, perayaan HUT ke-64 Konawe yang tepatnya ditanggal 3 Maret 2024 nanti akan dipusatkan di Kota Unaaha.

Ketua panitia HUT Konawe, Akbar Latiwai yang di wakili kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata, Jahiudin mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke-64, Pemkab menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik.

Diantaranya, turnamen bola voli putra putri, turnamen bola basket, turnamen sepak takraw, bulu tangkis dan event trail adventure jelajah alam konawe.

“Kami harap masyarakat yang mempunyai keinginan berolahraga untuk ikut dalam kegiatan itu,” ujar Jahiudin, saat diwawancarai awak media, Rabu, 07/2/2024.

Baca Juga  Giat Jalan Santai, IRT Asal Asinua Raih Hadiah Utama Motor

Ia juga menuturkan, HUT ke-64 Konawe akan difokuskan di Kota Unaaha. Upacara akan dilaksanakan di halaman kantor Pemkab Konawe.

HUT konawe kali ini mengusung tema” Bersama Membangun Konawe Sebagai Kota Padi” sementara untuk tempat stan pameran seluruh SKPD akan difokuskan di seputaran halaman kantor Bupati Konawe.

Dalam perayaan HUT Konawe yang ke- 64 kali ini juga akan dimeriahkan artis papan atas yakni Judika, jebolan Indonesian idol dan penyanyi dangdut Ghea Youbi yang akan menghibur masyarakat Konawe sampai pada malam acara penutupan HUT Konawe.

Laporan: Redaksi