Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Buka Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-37, Pj Bupati Konawe Sampaikan Ini

KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 dan pemilihan duta qasidah lingkup pemerintah daerah kabupaten konawe.

Harmin Ramba mengatakan pelaksanaan MTQ menjadi agenda tetap dan terprogram setiap tahunnya. Pelaksanaan MTQ sejalan dengan Perda nomor 7 tahun 2003 tentang pemberantasan buta baca tulis Al-Qur’an.

“Tentu saja program menuju masyarakat Konawe yang maju dan mandiri akan sangat bermakna bagi kesejahteraan masyarakat apabila didukung peran aktif para tokoh agama sangat menentukan gambaran masa depan umat,” kata Harmin Ramba, Selasa, 21 Mei 2024.

Ia menerangkan, MTQ sebagai bagian dari pembinaan kehidupan beragama sejalan tidak terpisahkan dari pembangunan nasional dalam rangka pembangunan manusia secara utuh khususnya bagi kaum muslimin.

Baca Juga  LAKI Sultra dan Aliansi Pemuda Sultra Adukan Asisten III Di Ombudsman RI

“Mari kita wujudkan prestasi di ajang kabupaten untuk meraih yang terbaik ditingkat provinsi bahkan nasional,” ungkapnya.(**)