Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Dihadapan Irjen Kemendagri, Pj Bupati Konawe Sukses Paparkan Ekspose Kinerja 100 Hari

JAKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba sukses memaparkan ekspose hasil kinerjanya selama 100 hari kerja di Inspektorat Jenderal, Kemendagri RI, Kamis, 4/1/2024.

Dalam pemaparan capaian kinerjanya, PJ Bupati didampingi Sekda Konawe, Ferdinand Sapan dan Asisten II, Muh Akbar serta diikuti puluhan pimpinan OPD terkait.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan evaluasi kinerja kepala daerah hari ini dijadwalkan 3 kabupaten, yakni Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara serta Kabupaten Jombang dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam sesi evaluasi yang berlangsung tersebut, Harmin Ramba menyampaikan berbagai pencapaian positif selama kurang lebih 100 hari kepemimpinannya di Konawe.

Kepada media ini, Pj Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap Tim Evaluator Inspektorat Jenderal (Irjen) Kemendagri RI atas evaluasi terhadap capaian kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe dibawah kepempinannya.

Baca Juga  Konawe Dapat Bantuan Dana 15 Miliar dari BNPB Pusat, Pj Bupati: Jangan Bekerja Setelah Ada Bencana

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terimahkasih kepada seluruh OPD, Asisten, Staf Ahli dan para Kabag serta masyarakat Konawe atas dukungannya, sehingga penyajian hasil kinerjanya selam 100 hari kepada Irjen Kemendagri RI berjalan dengan lancar.

“Evaluasi kinerja yang dilaksanakan hari ini ada 10 indicator di bidang kemasyarakatan, pemerintahan dan pembangunan yang dipertanyakan dan tim evaluator sendiri memberikan sedikit catatan untuk dilakukan perbaikan,” kata Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Namun, kata Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tenggara ini, secara umum inspektorat jenderal (Irjen) Kemendagri RI menerima laporan hasil kinerja selama 100 hari kerjanya selama menjabat sebagai Pj Bupati.

“Saya berharap kedepan, dengan selesainya ekspose capaian kinerja selama kurang lebih 3 bulan ini, Pemda akan terus berupaya mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat Konawe,” jelas pria yang biasa disapa Harmin ini.

Baca Juga  Bakal Segera Dilantik, Ini Beberapa Agenda Harmin Ramba Sebagai Pj Bupati Konawe

Usai memaparkan hasil kinerja triwulan pertamanya, Pj Bupati Harmin Ramba yang didampingi Sekda Konawe, Ferdinand Sapan langsung melaksanakan rapat dengan seluruh pimpinan OPD, Asisten dan para Kabag di Hotel Red Top, Jakarta.(Ris)