Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Disambut Istimewa, Harmin Ramba Apresiasi Panitia Hari Otonomi Daerah di Surabaya

SURABAYA – Kemeriahan dalam menyambut peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke-XVIII di Surabaya, Jawa Timur terasa begitu memikat di Bandara Internasional Juanda hari ini.

Bagaimana tidak, para tamu undangan yang tiba untuk merayakan momen penting ini disambut dengan hangat oleh panitia penyelenggara yang tak lupa menghiasi kedatangan para tamu dengan mengalungkan bunga yang begitu indah.

Tampaknya semangat perayaan tak hanya dirasakan oleh masyarakat setempat, tetapi juga oleh para pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah Pejabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba yang dengan tulus disambut dengan istimewa oleh panitia penyelenggara peringatan hari otonomi daerah.

“Pengalungan bunga ini tidak hanya menjadi tanda penghargaan kepada para tamu undangan, tetapi juga sebagai simbol dari kerja keras dan dedikasi panitia penyelenggara dalam memastikan acara berjalan dengan lancar,” ucap Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, Rabu (24/4/24).

Baca Juga  Pj Bupati Konawe Dituding Terlibat Politik Praktis, Jasmilu: Opini Yang Terbangun Menyesatkan

Dengan penyambutan panitia penyelenggara peringatan hari Otoda ini kata Pj Bupat Harmin, ia merasa terharu dengan menyandang sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia.

“Kita sebagai pejabat daerah sangat luar biasa penghargaan dan apresiasi yang diberikan
Hal seperti ini, kita didaerah perlu belajar dan menjadikan referensi untuk mengaplikasikan bagaimana menyambut tamu dari luar pada setiap iven yang dilaksanakan terutama di daerah yang kita cintai,” tambahnya.

“Bisa bayangkan, kota besar seperti Surabaya yang begitu sibuk, namun mereka menyiapkan waktu untuk menyambut kita dengan istimewa” tuturnya lagi.

Selaku pribadi dan pemerintah daerah, dirinya sangat mengapresiasi panitia penyelenggara peringatan hari Otoda yang ke XVIII tahun 2024 dan pemerintah kota Surabaya.

Baca Juga  Mentan SYL, Mahasiswa PEPI Mesti Bangun Sektor Pangan Yang Lebih Kuat

“Saya sangat mengapresiasi dan penghargaan yang luar biasa kepada panitia penyelenggara atas penyambutannya hari ini di bandara internasional juanda Surabaya,” sambung mantan Camat abuki ini.

“Terakhir, dengan semangat yang menggelora dan dukungan penuh dari berbagai pihak, peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XVIII diharapkan dapat menjadi momentum yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pemerintahan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(**)