Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

DPK KNPI Wawotobi menilai Harmin Ramba Sosok Pemimpin yang Tepat Untuk Konawe

KONAWE – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wawotobi, memberikan apresiasi dan dukungan kepada Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba. Sebab, ia dinilai mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan dan pembangunan daerah konawe saat ini, Kamis, 22/2/2024.

Menurut Ketua DPK KNPI Wawotobi, Nikson, Harmin Ramba adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin kabupaten konawe. Ia juga dinilai memiliki kualitas kepemimpinan yang diperlukan untuk memajukan daerah ke arah yang lebih baik.

“Sebagai salah satu pemuda, saya melihat bapak Harmin Ramba ini adalah sosok pemimpin yang pas untuk konawe. Sebab, kami menilai dirinya mampu menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta memajukan potensi daerah,” kata Nikson dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba Hadiri Seminar Nasional Penyampaian LHP BPK RI yang Dibuka Oleh Presiden Jokowi

Selain itu, sebagai pemimpin yang telah teruji, Harmin Ramba juga diakui memiliki visi yang jelas dalam membangun konawe. Baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Langkah-langkah yang telah dilakukan beliau (Harmin Ramba) dalam menata konawe itu sangat strategis dan mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan daerah,” tambahnya.

“Untuk itu, harapan kami kepada semua elemen pemuda konawe agar mari kita sama-sama satukan pendapat, satukan pemikiran dan memberikan kepercayaan serta dukungan yang penuh kepada bapak Harmin Ramba sebagai pemimpin untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(Red)