Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Hadiri Upacara HUT Kecamatan Puriala, Harmin Ramba Beri Bantuan Warga Terkena Bencana

KONAWE – Pejabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, hadiri kegiatan upacara hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Puriala yang ke 20 di lapangan Inowa, Senin (04/3/2024).

Kehadiran Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba disambut dengan prosesi adat Suku Tolaki yaitu Mombesara.

Dalam kegiatan upacara turut hadir, Camat Puriala, para Kepala Desa se – Kecamatan Puriala, unsur TNI juga Kapolsek Puriala.

Setelah memimpin upacara, Harmin Ramba memberikan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga sekitar yang kurang mampu.

Usai pelaksanaan upacara serta pemberian bantuan sembako, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, bersama rombongan mengunjungi rumah warga korban bencana kebakaran, dan angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Harmin Ramba Optimis HMI Cabang Konawe Bakal Lahirkan Pemimpin Masa Depan Konawe

Disamping itu, ia juga meluangkan waktu berdialog bersama korban, setelah mendengarkan keluh-kesah korban, Harmin Ramba memberikan bantuan sosial kepada para korban bencana.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban dan memulihkan kondisi korban terdampak bencana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wataala,” ucap Harmin Ramba, usai memberikan bantuan.

Untuk diketahui, pemberian sembako merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah (Pemda) dalam menekan laju inflasi.(Red)