Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Turun Harga, Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11 Pro Max yang Kini Masih Banyak Dicari

Informasi lengkap mengenai harga tersebut diketahui pada bulan Mei 2023, harga iPhone 11 Pro Max turun sekitar Rp 5 juta.
Informasi lengkap mengenai harga tersebut diketahui pada bulan Mei 2023, harga iPhone 11 Pro Max turun sekitar Rp 5 juta. (Foto: Canva by Thiago Japyassu)

Spesifikasi dan harga iPhone 11 Pro Max. Isu dugaan perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett telah mengundang perhatian banyak orang.

Meskipun demikian, banyak yang masih penasaran dengan spesifikasi dan harga iPhone 11 Pro Max yang kabarnya dibeli oleh Syahnaz untuk mendukung komunikasi mereka.

iPhone 11 Pro Max tersebut merupakan seri unggulan dari Apple pada tahun 2019, masih diminati oleh banyak orang meskipun telah berlalu hampir empat tahun sejak peluncurannya.

Bagi mereka yang berencana untuk membeli iPhone baru, harga iPhone 11 Pro Max di iBox pada bulan Juni 2023 telah mengalami penurunan drastis.

Informasi lengkap mengenai harga tersebut dapat ditemukan di bawah ini. Pada bulan Mei 2023, harga iPhone 11 Pro Max turun sekitar Rp 5 juta.

Harga tersebut tentunya lebih rendah dibandingkan saat pertama kali diluncurkan pada Desember 2019.

Meskipun demikian, banyak orang masih tertarik untuk membeli iPhone 11 Pro Max karena spesifikasinya yang menarik.

Penurunan harga iPhone 11 Pro Max yang signifikan ini tentu menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin mengganti smartphone lama mereka.

Baca Juga  CV Lamaran Kerja, Ini Cara Membuatnya dengan Baik dan Benar

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

Selain harganya, dari segi spesifikasi, iPhone 11 Pro Max dan seri iPhone 11 lainnya juga masih sangat menjanjikan jika dibandingkan dengan produk-produk terbaru saat ini.

Pada saat peluncurannya pada tahun 2019, iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga awal Rp 19.999.000 untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, berikut adalah spesifikasi iPhone 11 Pro Max:

Prosesor yang digunakan adalah A13 Bionic, yang bisa membuat iPhone 11 Pro Max  ini masih dapat diandalkan di tahun 2023.

Desain kamera belakang dengan tiga kamera utama, yang merupakan ciri khas dari seri iPhone 11, menawarkan kualitas yang sangat baik.

Ketiga kamera utama ini memiliki resolusi 12 MP dan masing-masing dilengkapi dengan sensor telefoto, wide angle, dan ultrawide.

Selain itu, teknologi stabilisasi OIS yang ditanamkan oleh Apple pada kamera belakang ini juga meningkatkan kualitas perekaman video.

Baca Juga  Infinix Hot 30, Perpaduan Ideal Antara Harga Terjangkau dan Performa Gaming yang Optimal

Kamera depan memiliki resolusi 12 MP dengan sensor wide angle yang sangat baik untuk kegiatan selfie.

Terdapat juga teknologi gyro-EIS yang mendukung pengguna dalam merekam video.

Inilah spesifikasi lainnya dari iPhone 11 Pro Max, yaitu:

Layar Super Retina XDR berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1242 x 2688 piksel.

  • Dimensi ponsel ini adalah 158 x 77,8 x 8,1 mm dengan berat 226 gram.
  • Chipset yang digunakan adalah A13 Bionic.
  • Refresh rate layar adalah 60 Hz.
  • RAM sebesar 4 GB.
  • Tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan internal 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.
  • Baterai berkapasitas 3969 mAh.

Perlu diketahui bahwa saat ini Apple sudah tidak memproduksi iPhone 11 Pro Max baru.

Jika Anda mencari iPhone 11 Pro Max bekas, harga di pasaran saat ini berkisar antara Rp 9 jutaan untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Sementara, Rp 10 jutaan untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 256 GB dan Rp 11 jutaan untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 512 GB.

Baca Juga  Cara Menambah Kapasitas Memori HP yang Sudah Penuh!

Dengan spesifikasi yang masih sangat baik dan penurunan harga yang signifikan, iPhone 11 Pro Max tetap menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan kualitas unggulan dan harga yang lebih terjangkau.

Meskipun ada berbagai ponsel baru yang diluncurkan setiap tahun, iPhone 11 Pro Max tetap menjadi salah satu pilihan yang layak dipertimbangkan bagi para penggemar produk Apple.