Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Harmin Ramba dan Bos KFC Ricardo Galael Sepakat Bangun Mall di Konawe

JAKARTA – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba, bertemu dengan pengusaha nasional, Ricardo Galael, pada Selasa (30/1/2024) kemarin di Jakarta.

Pertemuan tersebut membahas rencana pembangunan sebuah pusat perbelanjaan (mall) dan hotel mewah di Kabupaten Konawe.

Dalam pertemuan yang berlangsung terbatas tersebut, kedua belah pihak membahas rencana point-point tujuan pembangunan proyek yang ambisius ini.

Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyambut baik rencana investasi tersebut dan menyatakan dukungan penuh dari pemerintah daerah. Sebagai tindak lanjut, kedua belah pihak sepakat untuk melakukan peninjauan lokasi pembangunan pada pekan depan.

“Pembangunan mall dan hotel ini diharapkan dapat menjadi pembangkit perekonomian Konawe,” kata Harmin Ramba.

“Selain menciptakan lapangan kerja baru, proyek ini juga akan meningkatkan daya tarik Konawe sebagai destinasi wisata.” imbuhnya.

Baca Juga  Isi Ceramah Tarawih, Harmin Ramba Ajak Warga Tingkatkan Keimanan Selama Ramadhan

Pertemuan antara Pj Bupati Konawe dan Ricardo Galael menjadi sinyal kuat bahwa Konawe siap untuk melangkah maju ke era baru pembangunan.

Sebagai informasi, Ricardo Galael adalah seorang pengusaha dan pemilik PT Fast Food Indonesia, Tbk alias pemegang lisensi KFC Indonesia.

Kekayaan Ricardo mencapai Rp3,3 triliun (tercatat tahun 2019).

Laporan: Redaksi