Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Harmin Ramba Optimis HMI Cabang Konawe Bakal Lahirkan Pemimpin Masa Depan Konawe

KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM, menghadiri Pelantikan Pengurus HMI Cabang Konawe sekaligus membuka kegiatan Basic Training (Latihan Kader 1) di Aula Dinas Ketahanan Pangan Konawe, Senin, 15/1/2024.

Dalam sambutannya, Alumni HMI tahun 1984 itu mengatakan bahwa HMI merupakan salah satu organisasi yang telah terbukti dalam melakukan pengkaderan dan telah mencetak banyak kader pemimpin di negeri ini. Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh kader HMI Cabang konawe agar memanfaatkan kesempatan berkader dengan cara menimba ilmu dari organisasi HMI dengan sebaik-baiknya.

“Merupakan kebanggaan saya pernah ber-HMI” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Harmin Ramba mengingatkan seluruh kader HMI yang hadir agar mengambil pelajaran ilmu organisasi sebgai bekal mempersiapkan diri sebagai calon pemimpin daerah mada depan. Bahkan ia yakin bahwa beberapa tahun mendatang pemimpin masa depan konawe akan lahir dari dari kader HMI Konawe.

Baca Juga  Usai Memilih, Harmin Ramba Langsung Menuju Konawe Pantau Proses Pemilu

“Saya yakin 10 tahun mendatang akan ada orang-orang dari kalian (kader, red) yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di konawe” ucapnya.

Bupati Konawe menantang pengurus HMI Konawe yang baru dilantik untuk segera menggagas dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan akademis yang relevan dengan pengembangan potensi sumber daya alam di Kabupaten Konawe, yang selanjutnya hasil kegiatan tersebut dapat dijadikan rekomendasi untuk mendukung pembangunan daerah kabupaten konawe.

Untuk diketahui, kehadiran Bupati Konawe pada kegiatan Pelantikan Pengurus HMI Cabang Konawe didampingi oleh Pengurus MD KAHMI Konawe Periode 2022-2027, yang terdiri dari Koordinator Presidium dan Anggota Presidium MD KAHMI Konawe, Abdul Hasim dan Hendra Bayu Habib, SE, Sekretaris Umum MD KAHMI Konawe, Dr. Indrawan Tobarasi, M.Si, dan Bendahara Umum, Jadarudin Talibara,S.Sos, Dewan Etik MD KAHMI Konawe Nunung,S. Piagi, SS.,MA.,M.Si, serta beberapa kepala OPD.(**)