Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Handphone Android Sultan iVertu 5G, Kehebohan di Balik Spesifikasi Mewah Rp 70 Juta

Smartphone iVertu 5G ini baru-baru ini membuat geger dunia maya karena dibanderol dengan harga yang lumayan, sekitar Rp 70 jutaan.
Smartphone iVertu 5G ini baru-baru ini membuat geger dunia maya karena dibanderol dengan harga yang lumayan, sekitar Rp 70 jutaan. (Vertu)

Salah satu ponsel pintar yang sedang menghebohkan dunia maya adalah iVertu 5G, sebuah handphone Android sultan dengan harga mencapai Rp 70 jutaan.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunggulan dan spesifikasi terbaru dari iVertu Mobile ini, mari kita eksplor lebih dalam.

Spesifikasi iVertu 5G

HP Sultan iVertu 5G ini mencuri perhatian berkat harganya yang tinggi, yang sebanding dengan kualitas mewahnya. Handphone ini dibuat dari kulit asli, menambahkan sentuhan kemewahan pada desainnya. Berikut adalah beberapa spesifikasi terkait dengan ponsel sultan iVertu:

Chipset

iVertu 5G mengusung chip Snapdragon 888 sebagai andalannya, didukung oleh RAM 12GB, yang menjamin performa mulus dan mampu menjalankan game dengan lancar.

Baca Juga  Spesifikasi MacBook Air M1, Performa dan Keandalan yang Menarik

Layar

Smartphone ini menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan kualitas gambar Full HD+ dengan refresh rate 120Hz.

Teknologi adaptif cahaya biru pada layar FHD+ memberikan pengalaman visual yang lebih jernih dan realistis bagi para pengguna.

Kamera

Sebagai ponsel premium, iVertu ini dilengkapi dengan kamera utama 64MP dan sudut ultra lebar 64MP.

Tak hanya itu, terdapat juga lensa kamera dengan sensor makro 5MP dan depth 2MP yang mendukung perekaman video beresolusi tinggi 4K 60FPS dengan fitur anti-shake dua arah.

Baterai

Kapasitas baterai handphone Vertu ini mencapai 4200 mAh dengan dukungan fast charging 55 watt, memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat.

Baca Juga  Mentan Ajak Ribuan Petani Bersama Antisipasi Krisis Pangan Global

Jaringan

Dukungan gelombang 5G pada ponsel ini memungkinkan akses internet dengan kecepatan yang tinggi, memberikan pengalaman menjelajahi web yang lebih baik bagi para pengguna.

Harga iVertu 5G

Dengan segudang spesifikasi unggulan dan desain mewahnya, iVertu ini memang menarik perhatian sebagai handphone Android sultan yang istimewa.

Meskipun dijual dengan harga mencapai Rp 70.000.000,00 di toko online, ponsel ini menawarkan performa dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel raja ini? iVertu ini memang menawarkan paket lengkap dari segi spesifikasi dan kemewahan, sehingga menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel pintar dengan fitur dan desain yang premium.

Baca Juga  Jokowi: Kumpulin Pajak Sulit Malah Dipakai Buat Beli Produk Impor

Namun, tentu saja, keputusan akhir untuk memiliki handphone sultan ini tetaplah berada di tangan Anda.