Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Jelang Hari Pencoblosan, Harsul Marit Ajak Simpatisan Jemput Kemenangan dengan Ikhtiar, Doa, dan Tawakal

Harsul
Harsul Marit, Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Kabupaten Konawe dari Partai Amanat Nasional (PAN)

Konawe – Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) tanggal 14 Februari 2024, Harsul Marit, Calon Legislatif (Caleg) Dapil 1 Kabupaten Konawe dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengajak para simpatisan dan pendukungnya untuk bersama-sama jemput kemenangan dengan ikhtiar, doa, dan tawakal, Senin (12/2). Ajakan ini disampaikan melalui serangkaian acara yang digelar di beberapa lokasi strategis, menjangkau sebanyak mungkin masyarakat untuk menyampaikan pesan positif dan semangat kebersamaan.

Harsul Marit, menekankan pentingnya peran setiap individu dalam proses demokrasi. “Kita semua memiliki peran dalam menentukan masa depan Kabupaten Konawe ini. Dengan ikhtiar, kita berusaha; dengan doa, kita memohon keberkahan; dan dengan tawakal, kita pasrahkan hasil akhir kepada yang Maha Kuasa,” ujar Harsul dengan penuh semangat.

Baca Juga  Baru Terpilih, Salah Satu Anggota Bawaslu Konawe Diduga Sedang Tersandung Hukum

Menurut Harsul, kemenangan dalam pemilihan umum bukan hanya soal angka dan kursi di lembaga legislatif, tetapi lebih kepada bagaimana membangun negara dengan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan, dan kemajuan bersama. “Kemenangan yang kita perjuangkan adalah untuk kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan kemajuan bangsa khususnya Kabupaten Konawe,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Harsul juga menyelenggarakan sesi doa bersama yang diikuti oleh simpatisan dari berbagai latar belakang agama dan etnis, menunjukkan keberagaman dan kesatuan. Ini merupakan simbol kuat dari komitmen Harsul terhadap keharmonisan dan toleransi antarumat beragama.

Harsul mengajak semua pihak, termasuk pesaing politik, untuk mengedepankan etika dan integritas selama proses pemilihan. “Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa pemilihan umum di Kabupaten Konawe adalah contoh demokrasi yang matang dan berintegritas,” seru Harsul.

Baca Juga  Dinilai Khianati Kesepakatan Ganti Rugi Lahan; Warga Laporkan Pemkot Baubau ke Presiden RI

Ajakan Jemput Kemenangan dengan Ikhtiar, Doa, dan Tawakal ini diharapkan bukan hanya meningkatkan dukungan terhadap Harsul Marit tetapi juga memperkuat ikatan antara masyarakat dengan nilai-nilai demokrasi dan kebersamaan. Harsul dan timnya optimis bahwa dengan ikhtiar maksimal, doa, dan tawakal, kemenangan dapat diraih untuk kebaikan bersama.