Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Ketua GMPK Sumantri Dukung Program Kerja Pj Bupati Konawe Harmin Ramba

KONAWE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Sumantri, L. S.Sos, yang juga salah satu aktivis Konawe mendukung program kerja Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Salah satunya yakni dalam membenahi masalah reformasi birokrasi Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe. Hal itu dia ungkapkan dalam keterangan persnya, Minggu, 24/9/2023.

“Permasalahan reformasi birokrasi yang ada hari ini sangat perlu jadi perhatian utama, sebab hal ini dapat menjadi tolak ukur keberhasilan seorang pemimpin yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas” ucap Sumantri.

“Termasuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi melalui perbaikan proses data, regulasi/kebijakan, teknologi informasi, serta perbaikan program yang lebih tepat sasaran,” imbuhnya

Baca Juga  Terkait Ganti Rugi Tanaman Warga Routa, Pj Bupati Konawe; PT. SCM Akan Lakukan Pembayaran

“Akan tetapi, semua itu tidak terlepas dari komponen-komponen unit satuan kerja pemerintah yang ada hari ini,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ada 5 tugas utama Pj Bupati Konawe yang menjadi isu nasional saat ini. Diantaranya masalah stunting, inflasi, kemiskinan, pemilu dan masalah reformasi birokrasi.