Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

KNPI Konawe Dukung Program Pj Bupati Konawe

KONAWE – Ilham Saputra Jaya, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe lakukan silahturahim dengan Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Melalui keteranganya tertulisnya, Ketua KNPI Konawe, Ilham Killing mengungkapkan bahwa akan mendukung dan mengawal program dan kebijakan Bupati Konawe. “Apa yang sudah baik tinggal di terusakan dan apa yang belum tuntas akan di tuntaskan,” kata Ilham Killing, pada Senin (2/10) kemarin.

Lebih lanjut, kata dia, justru pemuda harus hadir dan memberikan support dalam setiap program pemerintah yang betul-betul dapat mensejahterakan masyarakat.

“Saya kira menjadi penting bahwa setiap program yang positif untuk masyarakat pemuda wajib ikut terlibat dan membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab bersama. Bagi saya, pemerintah harus berjalan bersama dengan masyarakat agar setiap persoalan bisa diselesaikan dengan baik,” ungkap Ilham Killing.

Baca Juga  Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba Hadiri Seminar Nasional Penyampaian LHP BPK RI yang Dibuka Oleh Presiden Jokowi

Disamping itu, dalam agenda silahtuhrahmi tersebut ia juga menyampaikan adanya agenda kepemudaan dalam menyongsong Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023.

Dimana hari Sumpah Pemuda merupakan momentum bagi pemuda untuk selalu memberikan nilai-nilai dan kontribusi yang jelas bagi bangsa, negara, dan khusunya bagi masyarakat Konawe kedepan.

“Dan Alhamdulillah, Pak Bupati sangat mendukung setiap agenda kepemudaan di Konawe. Khususnya dalam keikutsertaan pemuda dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.(red)