Teks
PP Muhammadiyah menetapkan Idul Fitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H pada Rabu, 10 April 2024 - Kemenag RI akan melaksanakan sidang isbat penentuan 1 Syawal 1445 H atau Idul Fitri 2024 pada 29 Ramadhan - Suarakarsa.com: Mengucapkan selamat menjelang Idul Fitri 2024

Mengisi Masa Tenang, Anies Reuni dengan Teman SMA di Rumahnya

JAKARTA – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengisi masa tenang pilpres dengan reuni bersama rekan SMA 2 Yogyakarta. Reuni itu dilakukan di kediaman Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Teman-teman SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89 terima kasih sudah panjang sekali kita tak jumpa sebanyak ini,” ucap Anies, dalam keterangan tertulis, Minggu (11/2/2024).

Anies mengatakan pertemuan bersama teman masa sekolahnya itu merupakan momen luar biasa. Dia mengapresiasi para sahabatnya yang telah menyediakan waktu untuk melakukan reuni.

“Ini momen yang luar biasa. Kami bersyukur sekali bisa bertemu dengan teman semua, sebenarnya sempat khawatir dengan jadwal tapi alhamdulillah kita bisa,” ucap Anies.

Baca Juga  Prabowo Akui Sudah Berkali-kali Minta Waktu Bertemu Megawati

Dalam kesempatan tersebut, Anies banyak mengobrol mengenai masa lalunya saat SMA. Selain itu, dia pun menceritakan mengenai keluarganya bersama Fery Farhati dan anak-anak hingga bagaimana dia memutuskan tinggal di kediamannya yang sekarang.

Anies berharap silaturahmi yang terbangun dapat terus terjalin sehingga silaturahmi tidak akan terputus.

“Senang bisa ngobrol pagi ini dan insyaallah ini silaturahmi yang berkala, sehingga nggak terputus terlalu panjang, biar kita itu nggak pangling,” kata Anies disambut gelak tawa teman-temannya.(SW)