Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Oppo Reno10 5G, Ini Spesifikasi dengan Desain Premium dan Keunggulan Flagship untuk Pasar Indonesia

Desain Oppo Reno10 5G memiliki tubuh yang sangat ramping dengan bobot hanya 185 gram dan ketebalan 7,99mm.
Desain Oppo Reno10 5G memiliki tubuh yang sangat ramping dengan bobot hanya 185 gram dan ketebalan 7,99mm. (Oppo)

Oppo secara resmi segera merilis Oppo Reno10 5G di Indonesia, menawarkan desain flagship yang memberikan kesan mewah.

Seri Oppo Reno 10 ini menampilkan desain yang powerful dan premium, dengan performa yang tinggi dan desain yang mewah, seperti yang diungkapkan oleh Baskoro Adiwiyono, Kepala PR Oppo.

Oppo Reno10 5G hadir dengan layar berukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan panel AMOLED 3D Curved Screen.

Smartphone terbaru ini menawarkan ketahanan yang lebih baik terhadap jatuh dengan meningkatkan lapisan AGC Dragontrail™ Star 2 cover glass, yang membuatnya 20% lebih tahan terhadap benturan dibandingkan pendahulunya.

Spesifikasi Oppo Reno10 5G 

Pengguna Oppo Reno10 5G akan merasakan kenyamanan dalam menikmati hiburan melalui smartphone ini dengan bezel yang sangat tipis.

Baca Juga  4 Tips Perencanaan Keuangan Ini Tidak Harus Kamu Ikuti, Tapi Bisa Membantu Mengelola Keuangan dengan Lebih Baik

Ukuran bezel sisi kiri dan kanan hanya 1,57mm, sedangkan pada bezel bagian bawah mencapai 2,32mm. Dengan rasio screen-to-body mencapai 93%, layar perangkat ini menjadi lebih borderless dan memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Selain desain keseluruhan yang menawan, Oppo seri ini juga hadir dengan inovasi desain kamera yang menarik perhatian.

Desain kamera menggunakan dua nuansa warna dan material yang berbeda.

Panel metal digunakan untuk menaungi Main Camera dan Flash, sedangkan bagian bawah menggunakan material black glass untuk Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera.

Desain Oppo Reno10 5G memiliki tubuh yang sangat ramping dengan bobot hanya 185 gram dan ketebalan 7,99mm.

Baca Juga  Kpopers Wajib Punya! Samsung Galaxy S24 Ultra dengan Fitur Unggulan Kamera Zoom yang Jernih, Pas Dibawa Saat Nonton Konser Idola

Finishing Oppo Glow yang ikonik tetap hadir pada ponsel Oppo seri ini dengan pilihan warna yang memikat, yaitu Ice Blue dan Silvery Grey.

Struktur Mikrokristalin yang dipadukan dengan teknik sunblasting memberikan efek doff yang elegan dan mengurangi pantulan cahaya.

Baskoro juga menegaskan bahwa Oppo baru saja memperkenalkan desain Oppo Reno 10 5G.

Informasi lebih lanjut tentang spesifikasi lainnya akan diungkapkan pada kesempatan berikutnya.

Peluncuran Oppo Reno 10 5G di Indonesia akan segera dilakukan, dan konsumen dapat menantikan informasi lebih lanjut melalui sosial media resmi Oppo.

Dengan desain premium dan keunggulan flagship, Oppo seri ini menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang kelas atas.

Baca Juga  Mengenal PM di WhatsApp, Inilah 4 Tips Aman Menggunakan PM yang Harus Kamu Ketahui

Oppo terus berinovasi dan membawa berbagai seri Reno lainnya serta teknologi-teknologi baru ke Indonesia.

Konsumen di Tanah Air dapat menantikan kehadiran Oppo Reno10 5G sebagai salah satu pilihan smartphone dengan performa yang powerful dan desain yang premium.