Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Pemda Gelar Finalisasi Ekspose 100 Hari Kinerja Pj Bupati Konawe ke Kemendagri

JAKARTA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, menggelar acara finalisasi laporan ekspose kinerja Penjabat (Pj) Bupati yang akan disampaikan secara resmi di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI pada hari Kamis, 4 Januari 2024.

Acara yang berlangsung di Hotel Red Top, Jakarta, Rabu (3/1/24) malam, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba yang didampingi Sekda Konawe, Ferdinand Sapan dan dihadiri para asisten, staf ahli, para pimpinan OPD dan para Kabag Lingkup Pemda Konawe

Dilansir dari media Tajukperistiwa.com, Kepala Dinas Kominfo Konawe, Akib Ras menyampaikan bahwa acara ini merupakan upaya untuk memastikan laporan ekspose 100 hari kinerja PJ Bupati siap disampaikan ke Kemendagri.

Baca Juga  Soal Ganti Rugi Lahan APL Pembangunan Bendungan Ameroro, Pj Bupati Konawe Sampaikan Ini

“Laporan ekspose tersebut merupakan proses evaluasi dan pelaporan capaian kinerja Pj Bupati selama ia menjabat 100 hari kerja” kata Kadis Kominfo Konawe, Akib Ras.

Ekspose 100 hari kerja Pj Bupati yang akan disampaikan secara resmi ke Kementerian dalam negeri (Kemendagri) RI mencakup berbagai aspek, terutama capaian pengendalian kemiskinan ekstrim, stunting dan inflasi daerah.

“Kami berharap laporan finalisasi ekspose kinerja Pj Bupati ini dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai capaian dan tantangan yang dihadapi selama masa jabatannya” harapnya.

Selain itu, pria yang biasa disapa Akib ini juga menyampaikan, jika laporan ekspose kinerja tersebut merupakan bagian dari pertanggungjawaban Pemerintah Daerah kepada Pemerintah Pusat.

Baca Juga  Harmin Ramba dan Bos KFC Ricardo Galael Sepakat Bangun Mall di Konawe

Diharapkan, hasil ekspose ini dapat menjadi pijakan bagi evaluasi dan perbaikan kebijakan di masa mendatang, serta membuktikan komitmen Pemerintah Kabupaten Konawe untuk mencapai tingkat pelayanan publik yang lebih baik.(Ris)