Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2024, Harmin Ramba Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, SE, MM, dan Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, memimpin apel siaga pengamanan malam tahun baru 2024 di pelataran kantor bupati, Minggu, 31/12/2023.

Dalam arahan singkatnya, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menyampaikan pengamanan pergantian malam tahun 2023-2024, agar seluruh masyarakat bersama-sama bersinergi menjaga situasi Kamtibmas serta tetap siaga, ciptakan situasi yang tertib, aman, dan kondusif di setiap wilayah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

“Pengamanan akhir tahun dan tahun baru 2024 saya kira penting kita ke titik-titik pusat keramaian masyarakat. Baik di lokasi-lokasi tempat ibadah seperti Gereja, diruang-ruang publik masyarakat, diruang-ruang terbuka. Untuk kita sama-sama mengawal, mengajak masyarakat agar berkehidupan tertib, dan damai agar jauh lebih baik,” kata Harmin Ramba.

Baca Juga  Pemda Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik 2023, Pj Bupati Konawe: Prestasi Ini Harus Dipertahankan

“Untuk itu, saya berharap kepada kita semua, mari kita bersama-sama menjaga ketertiban, kedamaian di Konawe yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Disamping itu, bertindak sebagai komandan apel pengamanan malam tahun baru, Nuryaman yang diikuti oleh 420 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, dan beberapa instansi terkait.

Setelah dilaksanakan apel gabungan kesiapan pengamanan tahun baru, dilanjutkan dengan pembagian lokasi-lokasi tempat untuk mengamankan jalannya malam pergantian tahun baru.(Ris)