Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Pj Bupati Konawe Dijadwalkan Bakal Pimpin Upacara Hardiknas 2024

KONAWE – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba dijadwalkan bakal memimpin upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) Tahun 2024 di halaman kantor Bupati pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2024.

Informasi ini disampaikan langsung Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe, Dr. Suriyadi, S.Pd, M.Pd., saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2024).

Suriyadi menyampaikan dalam rangka peringatan Hardiknas di Kabupaten Konawe, Pemkab bakal melaksanakan upacara yang akan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Konawe.

“Kami sudah kordinasi dan Pak Bupati insya allah yang akan memimpin upacara Hardiknas,” ujar Suriyadi.

Ketua PGRI Kabupaten Konawe ini juga menginformasikan bahwa upacara yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Kamis pekan depan akan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah, Guru PNS, Guru PPPK maupun tenaga kependidikan yang bertugas di Kabupaten Konawe.

Baca Juga  KPUD Konawe Gelar Rapat Koordinasi Verifikasi Faktual Parpol Calon Peserta Pemilu 2024

“Semua guru harus hadir, baik itu PNS maupun PPPK wajib hadir,” Suriyadi menjelaskan.

Berkenan dengan kegiatan ini, Suriyadi menyampaikan agar para guru memberikan tugas kepada siswanya karena pada hari upacara (Kamis, 2 Mei 2024) kegiatan belajar mengajar di sekolah ditiadakan.

“Olehnya kami sampaikan kepada guru-guru kita karena mereka akan mengikuti upacara Hardiknas, segera memberikan tugas di rumah kepada siswa-siswi kita agar mereka tetap belajar di rumah,” pungkasnya.(**)