Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Pj Bupati Konawe Salurkan Hak Pilihnya di TPS 7 Mokoau, Kota Kendari

KENDARI – Dalam rangka mensukseskan pemilihan umum (Pemilu) 2024, Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba menyalurkan hak pilihnya di TPS 7, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu, 14 Februari 2024.

Dari informasi yang dihimpun, dengan penuh semangat Harmin Ramba mendaftarkan diri guna menyalurkan hak pilihnya.

Usai memilih, ia menyambangi dan bersalam-salaman dengan masyarakat yang sedang antri menunggu panggilan dari petugas TPS.

Hal ini tentu dilakukan seluruh pejabat, baik dari tingkat pusat maupun daerah untuk menyalurkan hak pilihnya di masing-masing TPS tempat mereka terdaftar.

Seperti kita ketahui, Pemilu yang diselenggarakan secara serentak se-Indonesia hari ini adalah penentuan nasib bangsa Indonesia kedepannya.

Baca Juga  Komitmen Bangun Konawe sebagai Kota Padi, Harmin Ramba Salurkan Bantuan Alsintan

Karena, selain memilih para wakil rakyat yang akan duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), serta Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI), Pemilu kali ini juga merupakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.(Red)