Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

PMII Konawe Dukung Program 100 Hari Kerja Jilid II Pj Bupati Konawe

KONAWE – Dalam menjalankan tanggung jawabnya sebagai organisasi mahasiswa yang peduli terhadap pembangunan daerah, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Konawe dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap program 100 hari kerja jilid II yang digulirkan oleh Pj Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, SE, MM.

Muhammad Syahri Ramadhan, selaku ketua PC PMII Konawe, mengatakan bahwa, program 100 Hari Kerja Jilid II yang diinisiasi oleh Pj Bupati Konawe menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. PMII Konawe melihat inisiatif ini sebagai langkah positif dan progresif dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.

“Berbagai program yang akan dijalankan dalam 100 hari ke depan mencakup sektor kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pemberdayaan masyarakat, kami Anggota dan Kader PMII Konawe mengapresiasi upaya Pj Bupati Konawe dalam merancang program-program ini dengan melibatkan berbagai pihak dan menggandeng elemen masyarakat,” kata Syahri.

Baca Juga  Kabar Gembira Buat Pelaku UMKM, Pj Bupati Konawe Bakal Launcing Program Kredit Bunga Nol Persen

PMII Konawe berkomitmen untuk berperan aktif dalam mendukung dan mengawal implementasi Program 100 Hari Kerja Jilid II.

“Kami akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam menyukseskan setiap kegiatan yang telah direncanakan,” imbuhnya.

“PMII Konawe mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk organisasi kemahasiswaan, untuk bersatu padu dalam mewujudkan Konawe yang lebih baik melalui Program 100 Hari Kerja Jilid II. Kami percaya, dengan kerjasama yang baik, Konawe dapat mencapai kemajuan yang signifikan dalam waktu singkat,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi