Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

POCO F5 Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi Unggulan dan Harganya di Sini

Hp Terbaru POCO F5 menjanjikan performa sekelas flagship, chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang mengesankan hingga opsi RAM dan penyimpanan yang leluasa.
Hp Terbaru POCO F5 menjanjikan performa sekelas flagship, chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang mengesankan hingga opsi RAM dan penyimpanan yang leluasa. (Tangkapan Layar Instagram @poco_id)

POCO F5 Indonesia telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar smartphone.

Kabar mengenai tanggal peluncurannya akhirnya terungkap melalui pengumuman resmi dari POCO Indonesia.

Fearless Launch Event dijadwalkan akan berlangsung pada 27 Juni 2023, menandai hari kelahiran POCO F5 di pasar Indonesia.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, sebelumnya telah mengisyaratkan adanya acara peluncuran produk smartphone baru, dan kini pengumuman resmi tersebut semakin membangkitkan antusiasme di kalangan pengguna POCO.

Pada tanggal yang ditentukan, POCO F5 resmi diluncurkan di Indonesia.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi POCO Indonesia, @poco_id.

Dalam peluncuran ini, POCO F5 hadir dengan chipset terbaru, Snapdragon 7+ Gen 2, yang diklaim dapat menyaingi performa smartphone kelas flagship.

Pengguna juga akan memiliki pilihan RAM dan penyimpanan yang luas, yaitu 8/256 GB dan 12/256 GB.

Baca Juga  Samsung Galaxy S23 FE: Pilihan HP Terbaik di Tahun 2023

Spesifikasi dan Harga POCO F5

Spesifikasi POCO F5 memukau dengan kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 terbaru yang menawarkan performa yang luar biasa. Dukungan RAM sebesar 8GB dengan fitur Expendable RAM akan memanjakan pengguna dalam bermain game.

Layar 6,67 inci dengan panel AMOLED memberikan pengalaman visual yang mengesankan dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Daya tahan baterai menjadi perhatian utama, dan hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67W.

Dalam waktu hanya 46 menit, baterai ini dapat terisi penuh hingga 100%.

Kemampuan fotografi POCO seriap terbaru ini tidak kalah menarik. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 64MP yang dilengkapi dengan teknologi OIS. Pengguna dapat merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Baca Juga  Awas Kebobolan, Ini Cara Menjaga Keamanan m-Banking dari Serangan Siber

Selain itu, ponsel terbaru POCO ini menjalankan antarmuka MIUI 14 khusus Poco dengan sistem operasi Android 13.

Ponsel serial terbaru POCO ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan mendukung pengisian daya cepat hingga 67 watt.

Fitur unggulan lainnya adalah termasuk pemindai sidik jari di samping layar, jaringan 5G dan 4G, dual-SIM, Bluetooth 5.3, Wi-Fi 802.11, GPS, dual speaker, jack audio 3,5 mm, dan USB-C.

Ponsel terbaru dari serial POCO akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Putih, dan Biru.

Menariknya, harga POCO F5 dipatok mulai dari US$ 379 atau sekitar Rp 5,6 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau dan masuk akal, mengingat spesifikasi yang ditawarkan. Harga tersebut juga sebanding dengan pendahulunya, POCO F4, yang mendapat sambutan positif di pasar Indonesia.

Baca Juga  Daftar Harga Motor Listrik dengan Subsidi Pemerintah, Akses Lebih Mudah untuk Kendaraan Ramah Lingkungan

Dengan peluncuran ponsel terbaru ini, diharapkan POCO dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Para pengguna smartphone di Indonesia sangat menantikan hadirnya POCO F5 dan menanti pengalaman unik yang ditawarkan oleh ponsel ini.