Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Resmi! Harmin Ramba Dilantik Sebagai Pj Bupati Konawe

KENDARI – Dr. Harmin Ramba, S.E., M.M, Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Konawe oleh Pj Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.M, di aula Merah Putih, Senin, 25/9/2023.

Pelantikan serta pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sultra tersebut berdasarkan dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, Nomor : 100.2.1.3-3952 Tahun 2023 tentang penetapan Pj Bupati Konawe.

Disamping itu, selain melantik Harmin Ramba sebagai Pj Bupati Konawe, Pj Gubernur Sultra juga melantik Rasman Manafi sebagai Pj Walikota Baubau.

Usai melantik keduanya, Pj Gubernur Sultra berpesan agar para penjabat yang baru saja dilantik segera mengenal dan memahami tugas-tugasnya dengan baik serta dilandasi dengan tanggung jawab yang tinggi.(RS)

Baca Juga  Lakukan Kunker di Puriala, Pj Bupati Konawe Serahkan Bantuan Pupuk dan Benih Padi