Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Samsung Galaxy M34 5G, Telah Rilis dengan Update Android 4 Generasi dan Spesifikasi Unggulan

Daftar harga hp Samsung Galaxy M34 5G menawarkan spesifikasi layar yang mengesankan untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa kepada penggunanya.
Daftar harga hp Samsung Galaxy M34 5G menawarkan spesifikasi layar yang mengesankan untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa kepada penggunanya. (Tangkapan layar youtube chanel GSMin)

Samsung baru saja meluncurkan ponsel terbaru dalam seri M mereka, yaitu Samsung Galaxy M34 5G, di India pada tanggal 7 Juli 2023.

Ponsel ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layar dengan refresh rate 120 Hz, kamera 50 MP, dan baterai jumbo.

Selain itu, yang menarik adalah Samsung memberikan jaminan bahwa ponsel ini akan mendapatkan empat kali update Android (hingga Android 17) dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Biasanya, vendor smartphone hanya memberikan jaminan update sistem operasi Android hingga tiga kali atau tiga generasi.

Desain punggung Samsung Galaxy M34 5G menampilkan inovasi yang terinspirasi dari seri Galaxy S23 dan seri Galaxy A yang diluncurkan pada tahun 2023, termasuk Galaxy A54, A34, A24, dan A14.

Perubahan desain ini memberikan ponsel ini tampilan yang segar dan menarik.

Desain punggung ini tidak lagi menggunakan modul kamera belakang terpisah, melainkan menanamkan tiga kamera belakang secara langsung di punggung ponsel. Ketiga kamera tersebut diatur secara vertikal dan terlihat seperti “boba”.

Baca Juga  Cara Mudah Cek Tagihan BPJS Kesehatan: Pastikan Iuran Selalu Tepat Waktu dan Hindari Tunggakan

Sisi-sisi bodi ponsel ini juga lebih datar dengan ujung yang melengkung, berbeda dengan seri Galaxy M sebelumnya yang memiliki modul kamera berbentuk persegi dengan sisi-sisi yang membulat.

Spesifikasi

Samsung Galaxy M34 5G menawarkan spesifikasi layar yang mengesankan untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa kepada penggunanya.

Ponsel ini mengusung layar AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus, yang memberikan reproduksi warna yang tajam dan detail yang jelas.

Selain itu, layar Samsung Galaxy M34 5G juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz, dan Samsung juga memperhatikan perlindungan layar dengan melapisi layar Galaxy M34 5G dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Terdapat poni berbentuk tetesan air di layar yang menampung kamera depan 12 MP.

Sementara itu, kamera belakangnya terdiri dari tiga kamera, yaitu kamera utama 50 MP dengan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Baca Juga  Apple Sedang Merancang Chatbot AI Buatan Sendiri untuk Bersaing dengan ChatGPT dan Google

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Nightography yang merupakan fitur fotografi warisan dari ponsel flagship Samsung.

Samsung terbaru ini ditenagai oleh chipset Exynos 1280 buatan Samsung, yang dipadukan dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan fitur pengisian cepat 25 watt.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.1. Dengan jaminan empat kali update OS, ponsel ini dapat diperbarui hingga Android 17. Beberapa fitur lain yang disediakan oleh ponsel ini meliputi Bluetooth, USB Type-C, slot microSD, dan speaker stereo.

Harga

Untuk harga, Samsung Galaxy M34 5G tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Prism Silver, Midnight Blue, dan Waterfall Blue.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian dengan pilihan kapasitas penyimpanan dan RAM yang berbeda.

Berikut adalah rincian harga Samsung Galaxy M34 5G :

Baca Juga  Tanggal Merah Maret 2023, Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama

RAM 6/128 GB – Harga 17.999 rupee (sekitar Rp 3,3 juta)

RAm 8/128 GB – Harga 18.999 rupee (sekitar Rp 3,5 juta)

Namun, saat ini belum ada informasi yang tersedia mengenai ketersediaan ponsel ini di pasar lain, termasuk Indonesia.

Namun, Samsung biasanya meluncurkan produk-produk terbarunya secara global setelah peluncuran awal di negara asalnya.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa ponsel terbaru dari Samsung ini akan tersedia di pasar internasional, termasuk Indonesia, dalam waktu yang akan datang.