Teks
Optimis Menangkan Pilwali, Asmawa Tosepu dan Yudhianto Mahardika Kompak Ambil Formulir Calon Wali Kota Kendari di Partai Demokrat - Kerusakan Jalan Mataiowi-Abuki, Proyek Rp18 Miliar Belum Setahun Sudah Bermasalah - Yusril Optimis Gugatan Kubu 01 dan 03 Bakal Ditolak MK - Harga HP Samsung Galaxy A15 Terbaru di April 2024, Yuk Cek Spesifikasi Lengkapnya - Info Lengkap: Harga Tiket Masuk dan Cara Pembelian Tiket Taman Mini Indonesia Indah

Seorang Pelajar SMA di Kendari Hampir Bunuh Diri Gegara Tertekan

KENDARI – Seorang pelajar SMA mencoba┬ábunuh diri dengan memanjat sebuah tower Telkomsel dan hendak melompat ke tanah di Jalan Palapa Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu, 18 November 2023 kemarin.

Namun, beruntung saja pihak kepolisian dibantu para warga sekitar segera membujuk pelajar tersebut untuk turun dari tiang tower.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengungkapkan bahwa yang bersangkutan telah mencoba melakukan upaya bunuh diri dengan memanjat tiang tower Telkomsel hingga ke ujungnya.

“Adapun korban berinisial AR (pelajar – red) kelas 10 siswa SMA Kartika yang beralamatkan di Ranomeeto,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengatakan, kronologi kejadiannya sekitar pukul 10.00 WITA sang pelajar (AR) meninggalkan sekolahnya menuju kantor Telkomsel.

Baca Juga  Banyak Penyimpangan, Komnas HAM Rekomendasi Cabut Izin Proyek Rempang Eco-City

“Setibanya di tiang tower, korban (pelajar AR) langsung memanjat sampai diujung tower, sekitar pukul 11.18 wita korban berhasil dibujuk dan turun dengan selamat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, kata Kapolresta, alasan korban melakukan upaya bunuh diri karena dirinya merasa tertekan lantaran orang tua korban sering melarang dirinya untuk keluar rumah pada malam hari.(**)