Teks
PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada - PT. Andala Bintang Sarana - Selalu Ada -

Solusi Dari Bahtra Banong Untuk Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Jakarta – Anggota Komisi XI DPR RI Bahtra Banong menyalurkan ribuan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi sebagai upaya memberikan solusi buat masyarakat tersebut. Hal itu ditegaskan pada saat berjalannya pembagian bantuan sosial di wilayah Daerah Pemilihannya Sulawesi Tenggara.

“Bantuan tersebut disalurkan karena melihat kondis masyarakat saat ini merasa kesulitan dan membutuhkan bantuan dari pemerintah pusat, maka dari itu sebagai wakil rakyat yang ada di parlemen suda seyogyanya memberikan bantuan tersebut akibat dampak kenaikan harga BBM bersubsidi,” ucapnya kepada wartawan, Selasa, (13/9).

Politikus Gerindra itu mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sengaja dibagikan sebagai langkah kepedulian terhadap masyarakat di dapilnya.

Baca Juga  Jembatan Kaca Limpakuwus Banyumas Pecah Hingga Menelan Korban Jiwa, Ini 6 Deretan Faktanya!

“Jenis paket sembako yang disalurkan itu adalah gula, minyak goreng, serta beras berjumlah 5 kg yang semuanya dipaketkan,” tuturnya.

Bahtra juga menegaskan adanya bantuan sosial tersebut tentunya sebagai langkah perpanjangan tangan masyarakat Sulawesi Tenggara di pusat, makanya sangat penting mendengarkan aspirasi dari masyarakat itu sendiri. (***)